Jae DAY6 Sambat Dianaktirikan, Fans Ungkit Kerja Buruk JYP Perlakukan Artis
Selebriti

Masalah Jae dengan JYP bisa dibilang telah diselesaikan. Namun para penggemar masih belum puas dan menuntut perlakuan adil untuk semua artis JYP yang mereka rasa telah dicurangi.

WowKeren - Jae DAY6 baru-baru ini memprotes agensinya sendiri, JYP Entertainment, untuk perlakuan tidak adil. Penggemar menunjukkan dukungan untuk Jae sambil mengumpulkan bukti kerja buruk agensi dalam memperlakukan artis-artis mereka.

Pada 29 Juni, Jae mengutip akun Twitter resmi DAY6, menanyakan kenapa JYP Entertainment mempromosikan kegiatan solo sesama member Young K (podcast, konten YouTube, dll) tapi bukan miliknya. JYP Entertainment dan Jae telah menyelesaikan masalah dengan menyebutnya "kesalahpahaman".

Masalah Jae dengan JYP Entertainment bisa dibilang telah diselesaikan. Namun para penggemar masih belum puas. Mereka menuntut perlakuan adil untuk semua artis JYP Entertainment yang mereka rasa telah dicurangi oleh agensi.

Seperti yang ditunjukkan oleh para penggemar melalui Twitter, Jae bukanlah artis JYP Entertainment pertama yang memprotes agensi. Selain itu, penggemar mengkritik perilaku lain yang mereka anggap bermasalah, seperti BamBam GOT7 yang tidak diberikan izin untuk membuka saluran YouTube dan kurangnya tindakan hukum yang dilaporkan diambil untuk melindungi Tzuyu TWICE dan Stray Kids dari haters.

"Baek Yerin memposting tentang betapa 'menggelikan' perusahaan itu dan bagaimana tidak ada orang yang melakukan sesuatu di sana dan harus menghapus dan meminta maaf, kemudian pergi dan berkata sekarang dia takut ke mana pun ia pergi."


"Jamie (Park Jimin) pernah mengatakan bahwa dia butuh album karena dia adalah penyanyi, meski dia mungkin bercanda, tapi itu kebenaran. Baek A Yeon menyebutkan kurangnya promosi yang setara sambil menjelaskan kenapa dia meninggalkan perusahaan."

"Baek A Yeon berbicara tentang JYP beberapa bulan yang lalu menjelaskan kenapa dia meninggalkan perusahaan, evaluasi musik JYP yang keras dan kurangnya promosi yang setara dengan artis mereka."

"BamBam berkata dia ingin memiliki saluran YouTube tapi perusahaan tidak akan mengizinkannya. Sekarang Jae mengatakan dia harus mematikan siarannya, dan membuat mereka terlihat buruk. Mereka tidak diizinkan melakukan apa pun yang mereka inginkan karena bisa merusak imej."

"JYP benar-benar memaksa Tzuyu yang saat itu berusia 16 tahun untuk meminta maaf, tidak melindunginya dari penggemar gila di bandara, dan tidak mengambil tindakan hukum ketika foto Tzuyu digunakan secara ilegal di ruang karaoke yang menawarkan layanan hiburan dewasa."

"JYP tidak melakukan apa-apa untuk menangani pelecehan anak-anak Stray Kids selama lebih dari satu tahun sekarang. Mereka tidak melakukan apa pun untuk melindungi Felix. Mereka membiarkan member dikuntit banyak orang. Mereka tidak peduli dan apa yang dipedulikan JYP adalah uang dan keuntungan."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru