Girl Grup Baru JYP NiziU Rilis MV 'Make You Happy', Netizen Korea Ikut Komentari
Musik

MV lagu baru NiziU yang berjudul 'Make You Happy' pun telah dirilis JYP. Syuting video musik lagu tersebut kabarnya dilakukan di Korea Selatan dan menghadirkan kesan segar dan ceria.

WowKeren - Pekan lalu, JYP Entertainment mengumumkan lineup girl grup Jepang baru mereka, NiziU yang beranggotakan 9 member. Grup tersebut pun merilis MV bertajuk "Make You Happy", yang menuai perhatian netizen Korea.

Para member NiziU dipilih lewat ajang survival "Nizi Project" yang digelar JYP Entertainment. Girl grup tersebut memiliki 9 member yang seluruhnya berasal dari Jepang serta kabarnya menguasai beberapa bahasa.


MV lagu baru NiziU yang berjudul "Make You Happy" pun telah dirilis JYP Entertainment pada 29 Juni lalu. Syuting video musik lagu tersebut kabarnya dilakukan di Korea Selatan dan menghadirkan kesan segar dan ceria.

Video musik "Make You Happy" dari NiziU ini rupanya menjadi sorotan para netizen di situs komunitas online Theqoo, apalagi karena syutingnya disebut-sebut dilakukan di Korea. Mereka pun melontarkan beragam komentar.

"Mereka menyanyi dalam bahasa Jepang tapi semua background-nya di Korea. Aku sedikit kaget," komentar netizen. "Lagunya bagus sekali," kata netizen lainnya. "Wow, mereka kelihatan seperti girl grup Korea dari agensi kecil. Kenapa MV-nya kelihatan sangat murahan?" ujar yang lain.

"Heol, lagunya sangat tipeku," kata netizen. "Siapa member yang mirip dengan Suzy? Tidak satu pun dari mereka di sini yang mirip dengannya," komentar yang lain. "Aku mendapat kesan 'Likey' di lagu ini," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts