Anji Beber Cerita Sempat Terjebak Gaya Hidup Mewah, Respon Istri Tercinta Langsung Bikin Kicep
Instagram/winatalia
Selebriti

Anji menceritakan tentang masa di saat terjebak gaya hidup mewah. Namun tak lama kemudian ada kejadian yang membuatnya untuk meninggalkan gaya hidup tersebut.

WowKeren - Anji menceritakan momen saat dirinya terjebak dengan gaya hidup mewah. Ia mengungkap alasan membeli barang-barang bermerek dengan harga fantastis itu karena mengisi acara di tempat elit.

"MAU CERITA. Untuk beberapa lama, saya sempat terjebak pada pola hidup (terlihat) mewah. Barang bermerek. Barang mahal," tulis Anji dalam postingan Instagram pada Selasa (30/6). "Walau memang, saya membeli beberapa barang bermerek untuk branding."

"Karena saya banyak bernyanyi di acara wedding atau company gathering, yang komunikasi fashion-nya memang begitu," sambung Anji. "Jadi ketika saya bernyanyi di suatu acara, pengundang bisa memaklumi kenapa bayaran saya terbilang mahal."

Akibatnya, mantan vokalis Drive ini mengaku mulai membeli barang-barang dengan jumlah berlebihan. Anji mengaku motif pembelian barang-barang tersebut untuk tujuan pamer.

"Saya mulai beli barang bermerek dalam jumlah berlebihan," lanjut Anji. "Beli tas dan sepatu berlebihan hingga numpuk namun jarang dipakai. Bukan lagi kebutuhan branding, tapi pamer-ing."


Namun semua itu berubah ketika Anji dekat dengan teman-teman yang tidak terlalu mempermasalahkan barang-barang mahal. Mantan kekasih dari Sheila Marcia ini menceritakan mulai dekat dengan teman-teman yang suka berpetualang di alam.

"Hingga belakangan, saya didekatkan sama Teman-teman yang berbeda gaya hidupnya. Minimalis. Sederhana, namun jika membutuhkan sesuatu selalu ada uangnya. Aman," ungkap Anji. "Didekatkan dengan Teman-teman yang senang bermain ke alam. Hutan, gunung, sawah, lautan."

Dari teman-teman pecinta alam tersebut, Anji sadar tak perlu gaya hidup mewah. Ia pun lebih mengalokasikan uangnya untuk rekreasi. "Saya pun sadar. Harus berhenti berlebihan, lalu mengobarkan jiwa petualangan lagi. Uang untuk membeli lifestyle bermerek bisa dialokasikan untuk budget rekreasi," imbuh Anji.

Pria berusia 41 tahun ini menegaskan curhatannya tentang gaya hidup mewah tidak menyinggung siapapun. Anji juga tidak menghakimi gaya hidup masing-masing orang.

"Saya tidak bermaksud menyinggung siapapun. Tidak ada yang salah dengan gaya hidup masing-masing," jelas Anji. "Hanya saja saya merasa sayanya sudah berlebihan dan harus menahan untuk membeli sesuatu yang tidak dibutuhkan, hanya demi gaya."

Menariknya, Anji mendapat respon mengejutkan dari sang istri tercinta, Wina Natalia saat menceritakan hal tersebut. Bahkan pertanyaan dari sang istri hingga kini belum bisa dijawab oleh Anji.

"Saat saya cerita hal ini ke Istri, @winatalia , dia nanya 'Artinya kamu akan berhenti beli alat-alat musik dong? Kan sudah numpuk.'" lanjut Anji. "Dan saya belum menjawab."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait