Jisoo Kedapatan Cemberut Saat Live Bareng BLACKPINK Tuai Respons Tak Terduga
Selebriti

BLACKPINK menyapa melalui 'Blueroom Twitter' dalam rangka mempromosikan comeback mereka dengan single 'How You Like That'. Di tengah siaran, Jisoo kedapatan cemberut.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) mengadakan siaran langsung melalui "Blueroom Twitter" dalam rangka mempromosikan comeback mereka dengan "How You Like That". Di tengah siaran, Jisoo kedapatan cemberut.

Para member BLACKPINK ditugaskan untuk menghias sampul album mereka dengan sejumlah stiker yang menggemaskan. Reaksi Jisoo terhadap karya-karya seni member yang lain menyedot perhatian netizen.


Jisoo sendiri menghias sampul albumnya sepenuh hati dalam barisan yang rapi dan bahkan memastikan untuk menyertakan hashflag spesial BLACKPINK dan ikon Twitter burung biru. Ia juga dengan imut menyertakan julukannya "Chichu" menggunakan stiker foil.

Namun ketika member lain mempresentasikan karya mereka, ekspresi Jisoo mulai goyah. Idol kelahiran 1995 itu mengerucutkan bibirnya karena khawatir bagaimana penampilan karyanya dibandingkan dengan mereka.

Jisoo Kedapatan Cemberut Saat Live Bareng BLACKPINK Tuai Respons Tak Terduga

Source: Pann

Bahkan ketika sangat khawatir tentang albumnya sendiri, Jisoo memastikan untuk memberi tahu Rose bahwa pekerjaannya benar-benar sempurna. Ia kemudian terlihat cemberut lagi ketika Rose selesai dengan penjelasannya.

Ekspresi cemberut Jisoo di tengah siaran langsung rupanya mendapatkan komentar tak terduga. Banyak netizen yang mengaku gemas meski mereka bukan penggemar BLACKPINK.

"Sangat lucu. Para penggemar akan merasa baik apa pun yang mereka terima, tapi aku terkesan dengan pikirannya."

"Wow, aku bukan penggemar K-Pop, tapi jujur saja Jisoo cantik."

"Aku bukan penggemar, tapi dia sangat imut. Para penggemar pasti senang karena pikirannya yang tulus."

"Aku bukan penggemar, tapi lihatlah mulutnya. Dia sangat imut sehingga aku terus menonton video itu."

"Sangat lucu. Jisoo-ah, penggemar akan menyukainya."

"Ini gila, kenapa dia begitu imut?"

"Serius. Dia sangat imut."

"Dia terlihat sangat sedih tapi itu sangat lucu."

"Para penggemar pasti sangat senang, mereka akan menyukainya apa pun yang mereka terima."

"Aku bukan penggemar, tapi aku menginginkannya."

Sementara itu, BLACKPINK menorehkan sejumlah prestasi membanggakan dengan comeback mereka kali ini. Single "How You Like That" merajai tangga lagu dan memecahkan rekor tampil YouTube untuk video musiknya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts