Viral Video Seorang Wanita Main Ular Tangga Ditemani Anaconda
SerbaSerbi

Sebuah akun di TikTok membagikan video yang memperlihatkan seorang wanita bermain ular tangga. Menariknya lagi, wanita tersebut bermain dengan ditemani seekor Anaconda.

WowKeren - Belum lama ini jagat maya dihebohkan dengan sebuah video seorang peremouan yang bermain ular tangga. Dalam video yang diunggah oleh akun Tik Tok @chalwaaa_ memperlihatkan seorang wanita bermain ular tangga dengan ditemani ular sungguhan.

Chalwa memperlihatkan ukuran ular jenis Anaconda yang panjangnya melebihi tangga rumahnya. Dengan santai, Chalwa bersandar di tubuh ular yang diameternya sebesar paha orang dewasa.


Viral Video Seorang Wanita Main Ular Tangga Ditemani Anaconda

TikTok

Ular tersebut lantas terlihat menemani Chalwa yang sedang bermain ular tangga dengan seorang pria. Lantaran ukurannya yang begitu panjang, Anaconda dengan warna hitam cokelat itu lantas terlihat melingkar di atas pangkuan mereka berdua.

Namun tetap saja, Chalwa dan rekan bermainnya tampak santai tanpa merasa takut sedikit pun. Bahkan Chalwa sesekali terlihat malah mengelus-elus punggung ular tersebut sambil kemudian melanjutkan permainannya lagi.

Video @chalwaaa_ itu tak ayal langsung mengundang reaksi netizen untuk menorehkan beragam tanggapan mereka di kolom komentar. Banyak yang merinding melihat ular tersebut namun tak sedikit pula yang kagum dengan sikap santai Chalwa.

"Njir ini ular sebulan makan habis berapa juta,” tulis seorang netter. “The real ular tangga :((“ sahut netter yang lain. "Itu gak takut dimakan apa, ularnya gede banget," timpal netter yang lain dnegan menambahkan emoji menangis.

Viral Video Seorang Wanita Main Ular Tangga Ditemani Anaconda

TikTok

Hingga berita ini ditulis, video tersebut sudah disaksikan lebih dari 12 juta penonton. Sementara itu, video soal ular bukan untuk pertama kalinya diaunggah oleh Chalwa. Pasalnya hampir seluruh video miliknya memperlihatkan bagaimana kehidupan bersandingan dengan ular.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts