Seo Ye Ji Terungkap Ubah Bagian Tubuh Ini, Banjir Pujian Jadi Makin Cantik
Naver
Selebriti

Kesuksesan peran Seo Ye Ji membuat banyak hal seputar sang aktris jadi perbincangan. Belum lama ini, netizen menyoroti perbedaan pada salah satu bagian tubuh sang aktris.

WowKeren - Seo Ye Ji kini tengah menyapa publik lewat drama "It's Okay To Not Be Okay". Aktris kelahiran tahun 1990 itu memerankan karakter Ko Moon Young dan langsung mendapat respon positif dari penonton karena akting apiknya.

Kesuksesan peran Seo Ye Ji ini membuat banyak hal seputar sang aktris yang diangkat ke publik dan jadi perbincangan. Belum lama ini, sebuah artikel di forum online menyoroti perbedaan pada salah satu bagian tubuh sang aktris.


Seo Ye Ji dulu ternyata punya alis yang cukup tebal. Namun bintang drama "Lawless Lawyer" itu kini mengubahnya menjadi lebih tipis. Melihat hal itu, netizen Korea Selatan ternyata memujinya menjadi semakin cantik saja.

"Woah. Tapi aku benar-benar tidak bisa memperhatikan alisnya. Apakah kita yakin dia manusia? Kenapa wajahnya sangat kecil tapi mata, hidung dan mulutnya begitu besar? Serius, wah. Dia sangat cantik."

"Dia terlihat cantik bahkan sebelum mengubah alisnya."

"Dia selalu cantik, tapi aku setuju bahwa dia terlihat jauh lebih baik setelah mengubah alisnya."

Seo Ye Ji Terungkap Ubah Bagian Tubuh Ini, Banjir Pujian Jadi Makin Cantik

Source: Pann

"Kupikir alis baru terlihat bagus di wajahnya. Dia terlihat lebih keren sekarang."

"Itu benar! Alis yang tipis lebih cocok untuknya karena wajahnya sangat kecil."

"Dia memiliki wajah kecil sehingga alis tipis terlihat lebih baik padanya. Ngomong-ngomong, dia terlihat sangat lucu ketika dia tersenyum."

"Aku bertanya-tanya mengapa dia tampak berbeda denganku, ternyata itu alisnya! Aku suka dia terlihat sebelumnya tetapi alis barunya cocok dengan karakter yang dia mainkan sekarang."

"Woah, tidak ada ruang tersisa di wajahnya, itu begitu penuh dengan fitur-fiturnya!"

"Aku belum pernah melihat orang yang terlihat sebagus ini dengan alis tipis!"

"Kupikir alis sangat penting dan membuat perbedaan besar dalam penampilan seseorang. Contoh terbaik untuk ini adalah Hyoyeon."

"Dia gadis tercantik yang pernah kulihat dalam sebuah drama. Ada apa dengan kecantikannya? Dia sangat cantik dan aktris yang baik. Aku telah melihat setiap episode dua atau tiga kali hanya untuk mengagumi kecantikannya."

"Alisnya yang lebih tua lebih seperti kecantikan klasik? Itu akan sempurna untuk drama sejarah dan alisnya sekarang sedikit lebih modern."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts