Stylist BLACKPINK Paling Sering Pakaikan Aksesori Sederhana Ini Pada Jisoo, Disebut Cocok Banget
Getty Images
Selebriti

Aksesori Jisoo ini menjadi topik bahasan para netizen di situs Theqoo. Sebuah postingan menyoroti bahwa Jisoo kerap memakai satu aksesori sederhana di berbagai kesempatan.

WowKeren - Selain busana, aksesori merupakan hal yang tak boleh ketinggalan pada penampilan, terutama para idol. Baru-baru ini netizen menyadari kalau Jisoo BLACKPINK (Black Pink) langganan memakai sebuah aksesori.

Hal tersebut menjadi topik bahasan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Sebuah postingan menyoroti bahwa Jisoo kerap memakai satu aksesori sederhana di berbagai kesempatan, yaitu bando.


Postingan tersebut memuat foto-foto Jisoo saat memakai bando mulai dari sekedar foto OOTD yang diunggah di Instagram sampai saat tampil di atas panggung. Bahkan saat memandu acara pun, aksesori bando tak absen dikenakan penyanyi kelahiran 1995 itu.

Stylist BLACKPINK Paling Sering Pakaikan Aksesori Sederhana Ini Pada Jisoo, Disebut Cocok Banget

Source: Theqoo

Postingan ini pun juga menjadi perhatian serta menuai komentar dari para netizen yang lain. Selain kompak memuji kecantikan Jisoo, mereka juga berkomentar kalau bando sangat cocok dikenakan pemilik nama lengkap Kim Jisoo itu.

"Dia benar-benar cocok dengan gaya ini... Dia kelihatan seperti karakter utama yang biasa kalian lihat di film remaja Hollywood," komentar netizen. "Dia sangat cantik. Dia kelihatan seperti putri," kata netizen lainnya. "Bagaimana bisa ada orang secantik ini?" ujar yang lain.

"Dia membuatku gila... Semakin lama aku melihatnya, dia kelihatan semakin cantik," kata netizen. "Aku ingin melihat dia memakai bando berpola juga," komentar yang lain. "Sebelumnya aku tidak tahu kalau bando sederhana bisa membuat seseorang kelihatan secantik ini," tambah lainnya.

Sementara itu, Jisoo dan para member BLACKPINK lainnya merilis single baru bertajuk "How You Like That" pada 26 Juni lalu. Kini mereka disibukkan dengan kegiatan promosi, diawali dengan penampilan di "Inkigayo" pada Minggu (28/6).

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts