JYP Entertainment Minta Maaf pada Jae DAY6 dan Fans Usai Dikritik Pilih Kasih
Selebriti

Pada Rabu (1/7), JYP Entertainment menguraikan kesalahpahaman dengan Jae melalui pernyataan resmi. Di sini agensi yang juga menaungi GOT7 dan TWICE itu meminta maaf.

WowKeren - Penggemar DAY6 mengkritik JYP Entertainment pilih kasih menyusul postingan Jae di mana ia mengekspresikan rasa frustasi karena mendapat perlakuan berbeda dari member yang lain. Menanggapi ini, agensi tersebut meminta maaf kepada Jae dan penggemar.

Pada Rabu (1/7), JYP Entertainment menguraikan kesalahpahaman dengan Jae melalui pernyataan resmi. Di sini agensi yang juga menaungi GOT7 dan TWICE itu meminta maaf. Berikut ini isi pernyataan resmi JYP:

"Halo, ini JYPE. Pertama, kami menundukkan kepala dalam permintaan maaf kepada My Day yang pasti sangat terkejut dan khawatir karena konten postingan yang diunggah ke media sosial Jae baru-baru ini, dan kami menyampaikan pernyataan agensi mengenai masalah ini.


1. Karena akun media sosial resmi artis adalah jendela untuk komunikasi yang erat dengan kalian semua, departemen yang bertanggung jawab mengaturnya dengan sangat hati-hati. Pemberitahuan media sosial tentang konten artis seperti yang disebutkan oleh Jae dilakukan sesuai dengan peraturan dan prosedur internal yang ditetapkan. Namun, sementara kami harus memberlakukan peraturan tersebut dengan fleksibel setelah mempertimbangkan karakteristik setiap item konten, kami tidak dapat melakukan itu, dan juga ini menyebabkan perasaan bahwa ada perlakuan diskriminatif antara anggota. Kami telah meminta maaf kepada artis kami karena telah menyebabkan kesalahpahaman yang sangat disayangkan. Kami juga meminta maaf kepada para penggemar dan meminta pengertian kalian.

2. Sehubungan dengan masalah mengenai pembuatan konten pribadi Jae, kami memberi tahu kalian bahwa kami telah menyelesaikan kesalahpahaman melalui diskusi dengan artis kami. Seperti yang disebutkan di atas, kami sama sekali tidak berniat membeda-bedakan anggota mengenai pembuatan konten, bagaimanapun, terlepas dari itu adalah kesalahan perusahaan kami karena memungkinkan artis untuk salah memahami situasi.

Kami sangat menyadari kesalahan kami dan merasa bertanggung jawab karena tidak mengenali masalah ini dan berkomunikasi dengan artis sebelumnya, dan kami sekali lagi meminta maaf kepada semua orang yang kecewa dan khawatir karena hal ini. Kami akan mengambil ini sebagai pelajaran sehingga di masa depan kami akan lebih memperhatikan dan berkomunikasi lebih baik dengan artis kami.

Terima kasih untuk My Day, yang selalu mendukung DAY6.".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru