Foto-Foto Cantik Joy Red Velvet Ini Ternyata Jepretan Selebriti Pria Terkenal
Selebriti

Rabu (1/7), Joy memposting serangkaian foto dan video di akun Instagram miliknya. Foto-foto tersebut menampilkan sosok cantik penyanyi kelahiran 1996 itu dengan latar belakang pemandangan yang indah.

WowKeren - Sejak memiliki akun Instagram pribadi, Joy Red Velvet tak pernah ketinggalan dalam memberikan update untuk para penggemar lewat postingan-postingannya. Baru-baru ini, pelantun "Psycho" itu berbagi foto-foto dirinya hasil jepretan salah satu selebriti pria.

Rabu (1/7), Joy memposting serangkaian foto dan video di akun Instagram @_imyour_joy miliknya. Foto-foto dan video tersebut menampilkan sosok cantik penyanyi kelahiran 1996 itu dengan latar belakang pemandangan yang indah.

Dalam foto-foto unggahannya, Joy tampil sederhana namun tetap cantik dalam balutan kaus putih dan celana jins. Rambutnya yang panjang dan berwarna gelap dibiarkan terurai, seolah menambah kecantikan pemilik nama asli Park Sooyoung itu.


Siapa sangka, foto-foto ini rupanya adalah jepretan komedian terkenal Park Myung Soo saat ia dan Joy membintangi acara "Salty Tour". Foto-foto jepretannya ini tampak menakjubkan karena selain menampilkan sosok cantik Joy juga keindahan alam di sekitarnya.

Foto-foto Joy jepretan Park Myung Soo ini menjadi perhatian para netizen, terutama foto saat ia berdiri dengan latar belakang pemandangan laut. Netizen pun memuji habis-habisan.

"Park Myung Soo, tolong ambil fotoku juga," komentar netizen. "Foto-foto jepretan dia sebelumnya juga bagus-bagus! Dia sangat jago memotret dan Joy sangat cantik," kata netizen lainnya. "Ini bagus sekali, hehehe. Luar biasa," ujar yang lain.

"Dia benar-benar jago dalam memotret, hehehe. Ini tidak terduga," kata netizen. "Luar biasa. Terima kasih sudah mengambil foto-foto Joy yang bagus," komentar yang lain. "Woah, itu foto-foto yang cantik," tambah lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru