Begini Tampilan Perdana Gigi Hadid di Usia Kehamilan Enam Bulan, Bahas Soal Perubahan Bentuk Tubuh
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Gigi Hadid muncul dalam Instagram Live bersama celebrity chef Sophia Roe. Dalam siaran ini, Gigi bercerita tentang kandungannya yang mulai menginjak bulan keenam.

WowKeren - Kabar kehamilan Gigi Hadid beberapa waktu lalu memang berhasil mengejutkan banyak pihak. Seperti diberitakan sebelumnya, model berusia 25 tahun tersebut tengah bersiap menanti anak pertamanya dengan sang kekasih, Zayn Malik. Kini, kakak Bella Hadid tersebut dilaporkan tengah mengandung selama kurang lebih enam bulan.

Setelah sekian lama "menyembunyikan wajah" dari media sosial miliknya, model cantik tersebut akhirnya kembali muncul dan antusias membicarakan perihal kehamilannya. Belum lama ini, kakak Anwar Hadid itu muncul dalam Instagram Live bersama celebrity chef Sophia Roe.


Dalam siaran ini, Gigi bercerita tentang kandungannya yang mulai menginjak bulan keenam. Seiring bertambahnya usia kehamilannya, perut model 25 tahun ini pun kian membesar. Kendati demikian, Gigi memiliki trik khusus untuk menyembunyikan perut besarnya.

"Angle seperti ini (dari depan) dan jumpsuit model baggy bisa membuat ilusi optik (perut rata). Tapi dari sisi samping ya lain cerita! haha, semoga sukses!" kata Gigi saat menjawab pertanyaan salah seorang fans yang heran kenapa perutnya masih tampak rata meskipun sedang hamil.

Gigi Hadid memang menyembunyikan perut buncitnya di awal-awal kehamilan. Bahkan Gigi tengah hamil muda kala mengikuti serangkaian acara fashion show di sejumlah pekan mode pada bulan Februari hingga Maret lalu.

Gigi sendiri mengaku mendapatkan banyak pertanyaan kenapa pipinya terlihat jauh lebih chubby dibandingkan biasanya saat itu. Bahkan ada pula yang mengira putri sulung Yolanda Hadid itu mengenakan filler karena wajahnya yang telihat tembam.

"Orang-orang mengira aku pakai filler di wajah, dan itu sebabnya wajahku lebih bulat, wajahku sudah begini dari lahir. Terlebih lagi saat bulan-bulan fashion show, saat aku sudah, hamil beberapa bulan, kau tahu," katanya.

Meskipun banyak yang mengomentari bentuk tubuh dan kehamilannya, Gigi Hadid mencoba menanggapinya dengan santai. Dia pun tidak ingin dibuat stres dengan perubahan tubuh yang dialaminya selama hamil. "Jangan khawatir. Aku bahagia dengan proses yang berjalan alami ini," tukasnya.

Saat ini, Gigi tengah menjalani masa karantina bersama Zayn Malik dan keluarga besarnya. Pasangan beda profesi tersebut tampak menikmati momen kebersamaan mereka, bahkan merayakan ulang tahun Gigi yang ke-25 pada 23 April lalu.

"Di saat seperti ini, ada hikmahnya juga kami bisa berada di rumah bersama-sama dan merasakan pengalaman ini hari demi hari," ungkapnya.

Sebagai informasi tambahan, pasangan selebriti ini kembali merajut asmara pada akhir tahun 2019 lalu, setelah hubungan keduanya kandas di 2018. Pasangan ini terlihat kembali bersama dan tampil mesra saat merayakan ulang tahun Zayn yang ke-27 pada bulan Desember 2019.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts