Jada Pinkett Istri Will Smith Dikabarkan Selingkuh dengan Pria 21 Tahun Lebih Muda
Getty Images
Selebriti

Pria yang dirumorkan jadi selingkuhan Jada ini mengaku sudah menjalin hubungan selama beberapa waktu dengan aktris 'The Matrix Reloaded' itu, dan tak mempermasalahkan jarak usia mereka.

WowKeren - Rumah tangga pasangan selebriti Will Smith dan Jada Pinkett Smith rupanya diterpa isu kurang sedap. Pasalnya, Jada dikabarkan memiliki hubungan dengan pria lain, yang berusia 21 tahun lebih muda darinya.

Dilansir dari Page Six pada Kamis (2/7), pria yang dirumorkan sebagai selingkuhan Jada Pinkett Smith tersebut adalah penyanyi bernama August Alsina. August mengaku sudah menjalin hubungan selama beberapa waktu dengan istri bintang "Aladdin" tersebut, dan mengaku jarak usianya dengan Jada tak jadi penghalang.


Disebutkan bahwa Jada berkenalan dengan August pada 2015 lalu berkat putranya, Jaden Smith. Sejak itu kedekatan August dengan wanita 48 tahun tersebut dikabarkan makin intim. August Alsina bahkan mengungkapkan ia dan keluarga Smith juga sempat berlibur bersama dan hadir di acara BET Awards di tahun 2017 kaku.

"Aku benar-benar menyerahkan diri pada hubungan itu selama bertahun-tahun dalam hidupku, dan aku benar-benar dan sangat, sangat mencintai dan memiliki banyak cinta untuknya," ungkap August.

Jada Pinkett Smith sendiri langsung membantah pengakuan August tersebut. Lewat perwakilannya, bintang "The Matrix Reloaded" itu menyebut kalau pengakuan August tidaklah benar dan hanya merupakan kebohongan semata.

Sejauh ini, rumah tangga Will dan Jada sendiri cukup jarang diterpa isu miring. Jada Pinkett Smith dan Will Smith diketahui sudah lebih dari dua dekade membina rumah tangga. Keduanya resmi menikah sejak tahun 1997 silam. Dari pernikahan tersebut, pasangan selebriti top ini dikaruniai dua orang anak, yaitu Jaden Smith dan Willow Smith yang kini beranjak dewasa.

Dalam sebuah wawancara, Jada Pinkett Smith sempat buka suara soal kehidupan pernikahannya dengan Will Smith. Ia menyebut punya prinsip tersendiri yang ia pegang bersama sang aktor. Jada mengatakan ia dan Will menghindari terjadinya perceraian. Salah satu cara untuk mempertahankannya yaitu dengan membiarkan satu sama lain melakukan apa yang ingin dilakukan.

"Will dapat melakukan apapun yang ia mau. Begitu juga aku. Tapi bukan berarti kami mengadopsi hubungan yang terbuka, melainkan kami bersikap dewasa dalam memperlakukan sebuah pernikahan," tuturnya.

(wk/luth)

You can share this post!