Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok Ceria di Sesi Baca Naskah 'Record of Youth'
Naver
TV

'Record of Youth' bakal disutradarai oleh PD Ahn Gil Ho yang membesut 'Forest of Secrets' hingga 'Memories of the Alhambra'. Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September.

WowKeren - "Record of Youth" diketahui sudah memulai proses syuting. Tim produksi drama tvN itu ternyata juga telah memulai masa promosi. Pada Kamis (2/7), tim produksi akhirnya merilis sesi baca naskah yang dihadiri para pemain.

"Record of Youth" sendiri menceritakan kisah anak-anak muda di industri permodelan. Drama ini akan menyajikan kisah tentang generasi saat ini di mana "sendok" yang kamu miliki sejak lahir menentukan jalan hidupmu dan impian adalah kemewahan yang tidak semua orang mampu. Meskipun demikian, hasrat muda menuntun mereka untuk terus maju mengejar impian.

Park Bo Gum akan memerankan karakter Sa Hye Joon, seorang pemuda realistis yang impiannya adalah menjadi model dan aktor. Dia memiliki kepribadian yang cerah dan hangat tetapi juga tahu bagaimana memandang dunia secara objektif.

Park So Dam akan memainkan karakter Ahn Jung Ha yang impiannya adalah menjadi penata rias. Dia adalah karakter pekerja keras dan bijaksana yang pandai menilai kemampuannya sendiri. Dia tidak mudah terguncang oleh apa yang terjadi di sekitarnya dan berjalan dengan mantap di jalannya sendiri.

Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok Ceria di Sesi Baca Naskah \'Record of Youth\'

Source: tvN


Byun Woo Seok bakal memerankan karakter Won Hae Hyo, seorang model dan aktor yang merupakan sahabat Sa Hye Joon. Ia adalah seseorang yang ingin diakui karena kerja kerasnya dan bukan dengan apa ia dilahirkan. Dia adalah pria yang baik hati, tetapi juga memiliki sifat kompetitif yang ketat.

Foto sesi baca naskah itu menampilkan Park Bo Gum, Park So Dam dan Byun Woo Seok yang tersenyum ceria memegang naskah. Namun ketika sesi baca naskah dimulai, ketiga pemain "Record of Youth" itu tampak sangat fokus.

Tim produksi berbagi, "Itu adalah saat ketika kami tidak bisa mengalihkan pandangan dari para aktor yang membuat karakter menjadi hidup. Sinergi para aktor terperinci yang mengulas naskah yang rumit itu sangat kuat."

"Drama ini adalah penggambaran realistis dari anak muda yang berusaha untuk mencapai impian dan cinta mereka selama masa muda yang cemerlang. Kami akan menyajikan tawa segar dan kisah hangat yang bisa dinikmati semua orang," imbuh tim produksi.

Sementara itu, "Record of Youth" bakal disutradarai oleh PD Ahn Gil Ho yang membesut "Forest of Secrets", "Memories of the Alhambra" dan "Watcher". Sedangkan naskahnya ditulis Ha Myung Hee pembesut "Doctors", "High Society" hingga "Degree of Love". Drama ini dijadwalkan tayang kisaran September mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel