Drama Comeback, Akting Kim Soo Hyun di 'It's Okay to Not Be Okay' Jadi Sorotan Netizen Korea
tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

Belum lama ini netizen Korea Selatan menyoroti kemampuan akting Kim Soo Hyun dalam drama barunya yang berjudul 'It's Okay to Not Be Okay'. Penasaran seperti apa tanggapan mereka?

WowKeren - Aktor tampan Kim Soo Hyun belum lama ini comeback dengan membintangi drama baru tvN yang berjudul "It's Okay to Not Be Okay". Dia berperan sebagai perawat tampan bernama Moon Kang Tae yang bekerja di rumah sakit jiwa dan merawat kakaknya yang menderita gangguan autisme.

Belum lama ini netizen Korea membahas keterampilan akting Kim Soo Hyun dalam drama tersebut. Banyak netizen yang mengagumi kelihaian Kim Soo Hyun dalam memerankan pria menyedihkan yang memiliki banyak luka batin. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.


"Aku menonton drama Kim Soo Hyun ini yang kupercayai dan terus kutonton. Ini adalah pertarungan sampai akhir."

"Sudah jelas bahwa kamu telah mempelajari kariermu sebelumnya karena kamu harus berakting. Aku yakin ada beberapa anak yang hanya membaca tanpa bertindak, jadi aku pikir drama ini menghadirkan kisah yang indah. Aku tidak sabar untuk melihat Kang Tae."

"Sangat menyenangkan bisa melihat hasratmu untuk selalu berusaha dan melakukan yang terbaik. Aku kesal dengan rumor gila yang mengaitkanmu, tapi aku akan mendukungmu sampai akhir!!"

"Kim Soo Hyun sangat pandai berakting. Penampilannya juga menjadi lebih baik."

"Kim Soo Hyun sangat keren dan memiliki pikiran yang baik."

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Moon Kang Tae rela kehujanan di malam hari demi menemui Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang sedang bersedih. Dia bahkan memakaikan jaket yang dikenakannya untuk gadis itu agar tidak sampai kedinginan.

Dalam cuplikan episode selanjutnya, dua sejoli ini tampaknya akan menghabiskan malam bersama. Sebab mereka terlihat makan malam dan tidur bersama dalam ruangan yang sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (4/7) mendatang ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts