Nama BTS, SNSD dan TVXQ Dianggap Malu-Maluin Saat Debut, Begini Komentar Netizen
Selebriti

Di antara semua grup di industri musik K-Pop, ada beberapa grup yang dianggap memiliki nama aneh dan malu-maluin. Tiga diantaranya paling disorot karena kesuksesan mereka.

WowKeren - Industri musik K-Pop dibangun oleh grup-grup idol sejak tahun 90-an. Di antara semuanya, ada beberapa grup yang dianggap memiliki nama aneh. Tiga diantaranya paling disorot karena kesuksesan mereka.

TVXQ atau DBSK (Dong Bang Shin Ki) dianggap memiliki nama yang aneh saat debut di bawah SM Entertainment. Sejak masih beranggotakan 5 orang hingga kini hanya digawangi duo U-Know Yunho dan Max Changmin, grup ini sangat sukses, terutama di Jepang.


Grup SM lainnya, Girls' Generation (Sonyeo Shidae atau SNSD) juga berbagi nasib yang sama. Nama mereka dianggap aneh pada awalnya. Namun kini, bahkan setelah para membernya sibuk berkarir solo, Girls' Generation masih diakui sebagai grup legendaris.

Terakhir adalah sensasi global BTS (Bangtan Boys atau Bangtan Sonyeondan). Banyak yang tertawa mendengar nama grup mereka saat baru debut. Bahkan RM (Rap Monster) terang-terangan mengaku malu dengan nama Bangtan Boys yang berarti cowok-cowok anti peluru. Namun lihat kesuksesan mereka sekarang. Hampir semua orang di seluruh penjuru dunia mengenal siapa BTS.

Banyak netizen yang menganggap nama Girls' Generation baik-baik saja. Namun mereka tidak bisa memungkiri bahwa Dong Bang Shin Ki dan Bangtan Boys terdengar aneh, bahkan malu-maluin.

"Girls' Generation baik-baik saja, tapi Dong Bang Shin Ki dan Bangtan Boys masih aneh. Tapi sekarang orang mulai memanggil Bangtan Boys sebagai BTS, terima kasih Tuhan."

"Aku banyak tertawa ketika pertama kali melihat nama Bangtan Boys, tapi sekarang nama mereka terdengar keren."

"Kupikir Girls' Generation baik-baik saja, aku tidak pernah berpikir itu aneh sebelumnya."

"Pada akhirnya, grup yang menunjukkan kemampuan mereka lebih penting daripada nama grup mereka."

"Itu sebabnya aku selalu menyebut Bangtan Boys sebagai BTS."

"Tiga-tiganya aneh, tapi aku terbiasa dengan mereka dan aku tidak bisa memikirkan hal lain."

"Aku tidak berpikir Dong Bang Shin Ki aneh, tapi nama masing-masing member itu lucu. Girls' Generation baik-baik saja, Bangtan Boys aneh tapi BTS adalah nama yang bagus."

"Sekarang semuanya legendaris. Nama-nama ini unik, jadi kupikir mereka lebih berkesan.

"Aku sudah terbiasa dengan itu, tapi masih lucu."

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts