Top 5 Artis Dengan Lagu No.1 Terbanyak Di Digital Song Billboard Rupanya Dari K-Pop, Siapa Saja?
Musik

Chart Billoard World Digital Song Sales dalah daftar mingguan dari 25 lagu teratas di dunia berdasarkan penjualan di Amerika Serikat. Daftar ini diluncurkan pada Januari 2010.

WowKeren - Chart Billoard World Digital Song Sales dalah daftar mingguan dari 25 lagu teratas di dunia berdasarkan penjualan di Amerika Serikat. Daftar ini diluncurkan pada Januari 2010, dan "Somewhere Over the Rainbow" oleh Israel Kamakawiwoʻole telah mendominasi tempat pertama untuk 335 minggu dari 547 total minggu yang telah ada.

Namun, meskipun artis K-Pop tidak memiliki kategori yang spesifik dalam chart tersebut, 5 artis teratas di chart yang memiliki jumlah single dengan posisi pertama terbanyak ternyata ditempati oleh artis K-Pop seluruhnya. Siapa sajakah?

Posisi ke-5 bisa dibilang juga sebagai posisi ke-3. Hal ini karena mereka semua memiliki jumlah lagu yang sama. Ketiga artis K-Pop yang menempati posisi tersebut adalah adalah EXO, BIGBANG (Big Bang), dan solois PSY. Semuanya masing-masing menempati posisi tersebut dengan 4 lagu.


Empat lagu EXO yang menempati posisi pertama dalam daftar adalah "Monster", "Love Shot", "Lotto", dan "Obsession". Untuk BIGBANG 4 lagu mereka adalah "LOSER", "BANG BANG BANG", "Let's No Falling In Love", dan "Flower Road". Dan akhirnya, 4 lagu PSY adalah "Gangnam Style", "Gentleman", " Hangover", dan "Daddy ".

BLACKPINK (Black Pink) masuk di posisi kedua dengan 5 lagu mereka berada di posisi pertama dalam chart. Lima lagu tersebut adalah "BOOMBAYAH", "Playing With Fire", "As If It’s Your Last", "DDU-DU DDU-DU", dan "Kill This Love".

Dan terakhir, di posisi pertama ditempati oleh BTS (Bangtan Boys) yang memiliki single no.1 terbanyak di chart dengan total 20 lagu. Dua puluh lagu tersebut adalah "Fire", "Blood Sweat & Tears", "Spring Day", "Not Today", "DNA", "Mic Drop", "Don’t Leave Me", "Fake Love”, “IDOL", "2! 3! (Still Wishing There Will Be Better Days)", "Boy with Luv", "Dream Glow", "A Brand New Day", "All Night", "Heartbeat", "Lights", "Make It Right", "Black Swan", "On" serta "Stay Gold".

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait