Bukan Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung Nyaman Tidur di Pangkuan Aktor 'Backstreet Rookie'
SBS
TV

'Backstreet Rookie' menceritakan kisah cinta antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook dan karyawan paruh waktu di minimarket, Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung).

WowKeren - Kim Yoo Jung saat ini masih disibukkan dengan proses syuting "Backstreet Rookie". Aktris kelahiran tahun 1999 itu memerankan karakter Jung Sae Byul, pekerja paruh waktu minimarket yang mengalami cinta sepihak pada Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook).

Karena perannya itu, Kim Yoo Jung kerap membuat postingan menarik lewat akun Intagram pribadinya. Pada Kamis (2/7), sang aktris cantik memamerkan foto sedang nyaman tidur di pangkuan aktor "Backstreet Rookie".

Namun bukan Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung rupanya tidur di pangkuan Ryu Seung Soo, aktor yang memerankan karakter ayah Jung Saet Byul. Namun dalam drama "Backstreet Rookie", ayah Jung Saet Byul diceritakan sudah meninggal.

Selain bersama Ryu Seung Soo, terlihat pula sosok Solbin Laboum yang berperan sebagai adik Jung Sae Byul. "Kehidupan sehari-hari di masa lalu," tulis Kim Yoo Jung mengisyaratkan foto ini diambil ketika proses syuting adegan flashback ketika ayah Jung Saet Byul masih hidup.


"Backstreet Rookie" sendiri menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun yang baru keluar dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor dan karyawan paruh waktu di minimarket Jung Saet Byul yang jago berkelahi.

Sejak awal tayang, "Backstreet Rookie" sudah banyak menuai kritikan karena menganggap drama ini banyak menampilkan adegan vulgar mirip dengan webtoonnya mulai dari penampilan seksi Jung Saet Byul, adegan prostitusi eksplisit, gambaran manga dewasa dan masih banyak lagi.

"Backstreet Rookie" bahkan mendapat sekitar 6 ribu keluhan yang ditulis di situs resmi drama dan juga Komisi Penyiaran Korea. Perwakilan Komisi Penyiaran Korea akhirnya menyatakan pihaknya sudah mengambil tindakan untuk memeriksa dan meninjau konten yang dipermasalahkan dalam drama SBS tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel