Fans BTS Ngamuk dan Gunakan Truk untuk Protes di Depan Gedung Big Hit Entertainment
Selebriti

Hal ini berawal dari pengumuman Big Hit pada 29 Juni lalu terkait update tentang langkah hukum yang mereka ambil atas netizen yang menulis komentar buruk tentang BTS.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) rupanya sudah tak bisa lagi mentolerir sikap Big Hit Entertainment. Mereka memprotes agensi tersebut dengan menggunakan truk protes yang berhenti di depan gedung Big Hit.

Hal ini berawal dari pengumuman Big Hit pada 29 Juni lalu terkait update tentang langkah hukum yang mereka ambil atas netizen yang menulis komentar buruk tentang BTS. Big Hit menyatakan bahwa beberapa pelaku telah tertangkap dan didenda sementara investigasi terus berlanjut.


Namun, beberapa fans BTS marah dengan respons lamban dari Big Hit dalam menangani komentator jahat dan isi pengumuman yang sama yang diposting berkaitan dengan masalah hukum. Fans yang tak bisa menunggu lebih lama untuk respon Big Hit berkumpul bersama dan melakukan protes dengan menggunakan truk.

Truk protes ini diparkir tepat di luar gedung agensi dan memperlihatkan slide dengan kalimat yang menyatakan, "Sudahkah kalian mencoba memahami fans dan mencoba berkomunikasi dengan fans?", "Dengan siapa kalian berkomunikasi?" serta "Kami menuntut respon dengan cepat dan rilis pengungkapan terperinci dari proses dan hasil dari tuduhan." Pada spanduk tepat di bawah layar, kutipan bertuliskan, "Big Hit yang tidak kompeten, lindungi artis kalian. Perbolehkan tuduhan putaran ketiga."

Fans BTS Ngamuk dan Gunakan Truk untuk Protes di Depan Gedung Big Hit Entertainment

Source: Allkpop

Terlepas dari pernyataan Big Hit, fans mengklaim bahwa banyak pembenci masih aktif tanpa menerima hukuman meskipun ada laporan dan banding yang dibuat oleh para fans. Dengan demikian, para fans telah merencanakan protes ini dengan harapan dapat membawa perbedaan pada situasi. Menanggapi protes mereka, netizen pun turut berkomentar.

"Semoga berhasil dengan truk protesnya!" komentar netizen. "Aku pikir truk ini ide yang bagus kalau berhasil membuat Big Hit bergerak. Para hater dituntut dan para member berhenti dihujat. Semuanya senang. Tamat," kata netizen lainnya.

"Aku capek dengan ini. Fans terus-menerus meminta agar semua hater dituntut," ujar netizen. "Kenapa tidak semua hater yang mengganggu para member dituntut? Bukankah ini yang ingin disampaikan truk itu?" imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts