Dibintangi Jang Nara, Begini Catatan Rating Episode Terakhir 'Oh My Baby'
Official tvN
TV

Slot tayang 'Oh My Baby' akan digantikan dengan 'Flower of Evil'. Rencananya, drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - Drama tvN "Oh My Baby" telah menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (2/7) malam kemarin. Drama yang dibintangi oleh Jang Nara ini mengakhiri perjalanannya dengan cukup mengecewakan karena lagi-lagi mencatat rating yang rendah.

Menurut Nielsen Korea, episode terakhir "Oh My Baby" mencatat rating nasional dengan rata-rata sebesar 1,968 persen. Meski tergolong rendah untuk ukuran TV kabel seperti tvN, perolehan tersebut menandai peningkatan jika dibandingkan dengan episode sebelumnya yang hanya mencatat rating sebesar 1,570 persen.


Sejak awal penayangan,"Oh My Baby" memang selalu mencetak rating menyedihkan dengan kisaran angka 1-2 persen. Dengan begitu, "Oh My Baby" meneruskan perjalanan rating menyedihkan drama tvN dalam slot tayang Rabu-Kamis yang tidak berhasil melampaui angka 5 persen sejak drama Song Hye Kyo "Encounter" yang tamat pada Januari 2019.

Sementara itu, "Oh My Baby" menceritakan tentang Jang Ha Ri (Jang Nara), wanita lajang berusia 39 tahun yang ingin memiliki anak tanpa menikah. Meski sudah menyerah untuk berkencan sejak 10 tahun yang lalu, Jang Ha Ri tak bisa melepaskan keinginannya untuk memiliki bayi.

Jang Ha Ri adalah seorang workaholic yang telah bekerja selama 15 tahun tapi masih tetap menjadi orang kedua di departemen editorial. Saat ia akhirnya menyerah pada cinta, tiga pria tampan justru memasuki hidupnya hingga membuatnya kesulitan untuk memilih salah satu di antara mereka.

Drama ini sendiri akan digantikan dengan "Flower of Evil". Drama yang dibintangi oleh Lee Jun Ki dan Moon Chae Won ini rencananya akan mulai tayang pada 29 Juli mendatang. Apa kalian menantikan drama ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts