Kai EXO Dikonfirmasi Bakal Rilis Album Solo Pertama, Kapan?
Musik

Jumat (3/7), beredar kabar bahwa Kai akan merilis album solo pertamanya. Kabar tersebut segera ditanggapi oleh SM Entertainment, agensi EXO, yang mengkonfirmasi berita ini.

WowKeren - Beberapa member EXO yakni Lay Chen, Baekhyun dan Suho telah menunjukkan imej berbeda lewat karya solo mereka. Kini Kai siap menyusul jejak keempat member tersebut dengan merilis album solo.

Hari ini, Jumat (3/7), beredar kabar bahwa Kai akan merilis album solo pertamanya. Menurut kabar tersebut, album debut penyanyi kelahiran 1994 ini akan dirilis pada paruh kedua 2020, yang artinya dalam beberapa bulan ini.


Kabar tersebut segera ditanggapi oleh SM Entertainment, agensi EXO. Mereka membenarkan kabar tersebut dengan menyatakan, "Kai sedang mempersiapkan album solo. Kami akan mengumumkan jadwalnya saat sudah diputuskan."

Kai sebelumnya telah menampilkan sejumlah lagu solo di konser-konser EXO dan SuperM. Beberapa lagu solo baru yang telah ditampilkan pemilik nama asli Kim Jongin tersebut di antaranya adalah "Confession" dan "Spoiler".

Kai juga pernah mengungkapkan kalau dirinya tengah menyiapkan album solo lewat panggilan telepon dengan Ravi VIXX awal Juni lalu. Setelah mengucapkan selamat atas perilisan album solo Ravi, ia berkata, "Kalau aku, albumku juga akan segera keluar jadi aku sedang mempersiapkannya."

"Oh, aku menantikannya!" seru Ravi, yang diikuti ucapan terima kasih dari Kai. Ravi melanjutkan, "Aku sudah tahu tentang itu (album solo Kai) tapi aku tetap bertanya karena aku yakin banyak orang penasaran dengan apa yang sedang kau lakukan."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts