'Hospital Playlist' Populer, PD Na Berniat Culik Para Pemeran Untuk Musim Baru 'Youth Over Flowers'
TV

Saat melangsungkan siaran langsung pada Kamis (2/7), PD Na Young Seok atau yang dikenal dengan PD Na menuturkan keinginannya untuk menculik para pemeran 'Hospital Playlist' untuk musim baru 'Youth Over Flowers'. Berikut penuturan lengkapnya.

WowKeren - Pada Kamis (2/7), PD Na Young Seok yang telah menggarap berbagai reality show terkenal seperti "1 Night 2 Days", "Three Meals a Day", "New Journey to the West" dan masih banyak lagi menggelar siaran langsung di YouTube. Ia tidak sendiri, karena ditemani oleh sutradara "Hospital Playlist" Shin Won Ho dan aktor Kim Dae Myung.

Selama siaran, pria yang akrab disapa PD Na ini membahas banyak hal menarik. Termasuk soal rencananya menggarap musim baru "Youth Over Flowers". Dia bahkan berencana menculik kelima pemeran utama "Hospital Playlist" untuk acara tersebut. Meski demikian, rencana tersebut tampaknya belum dapat direalisasikan karena Pandemi Corona.


"Ada banyak orang yang meminta agar aku menculik Jo Jung Suk, Kim Dae Myung, Jung Kyung Ho, Jeon Mi Do dan Yoo Yeon Seok. Sejujurnya, aku tidak bisa mengatakan bahwa aku sendiri tidak punya rencana semacam itu," tutur PD Na.

"Aku bertanya kepada PD Shin, apakah mereka dekat di kehidupan nyata, dan PD Shin membenarkannya. Jadi kami berbicara tentang syuting reality show begitu drama berakhir. Namun, karena situasi saat ini dan dunia sedang melalui perjuangan ini, rasanya sulit untuk menyatukan orang-orang. Setelah banyak perdebatan, kami memutuskan untuk menunggu sampai musim 2 atau 3 berakhir," jelasnya.

Menanggapi hal ini, Kim Dae Myung menyatakan keinginannya untuk tampil di "Youth Over Flowers". Dia juga tak masalah pergi kemana saja asal bisa menghabiskan waktu yang menyenangkan dengan para pemeran "Hospital Playlist".

"Aku ingin pergi. Di mana saja. Kita sudah berbicara tentang pergi berkemah sebelumnya. Melakukan semua hal yang berhubungan dengan tenda," ungkap Kim Dae Myung.

"Yeon Seok menyukai hal-hal semacam itu," timpal PD Na. "Dia tidak boleh melakukan hal-hal yang melelahkan seperti itu," sahut PD Shin Won Ho.

Sementara itu, "Youth Over Flowers" sebelumnya telah telah bekerjasama dengan para pemeran drama hit "Reply 1988" dan "Reply 1994". Program perjalanan ini juga pernah menculik Winner (II) atas permintaan Song Min Ho yang memenangkan hadiah syuting acara ini dari "New Journey To The West" season 4.

(wk/eval)

You can share this post!