Jin BTS Posting Selfie 'Dewasa' Bareng Jungkook Tanpa Baju, Fans Kaget Setengah Mati
Selebriti

Jin membuat penggemar di seluruh dunia kaget setengah mati dengan postingan terbarunya di Twitter. Bagaimana tidak, ia membagikan foto-foto selfie 'dewasa' bersama Jungkook.

WowKeren - Jin membuat penggemar di seluruh dunia kaget setengah mati dengan postingan terbarunya di Twitter. Bagaimana tidak, member tertua BTS (Bangtan Boys) itu membagikan foto-foto selfie rating "dewasa" bersama Jungkook.

Pada 2 Juli, Jin memposting tiga selfie di Twitter, dua diantaranya sukses mengejutkan penggemar. Ia mengeluh karena Jungkook mengganggunya saat mengambil selfie.


Jin menulis, "Karena aku mengambil foto, Jungkook datang untuk mengganggu. Dan ini Jin yang mengunggah foto aslinya."

Jin BTS Posting Selfie \'Dewasa\' Bareng Jungkook Tanpa Baju, Fans Kaget Setengah Mati

Source: Twitter

Dalam foto, Jungkook memeluk Jin ketika ia mencoba menghentikannya dari mengambil selfie narsis. Apa yang membuat ARMY kehilangan akal adalah fakta bahwa Jungkook sebenarnya bertelanjang dada ketika memeluk kakak tertuanya.

Begitu diposting, foto selfie Jin dipeluk Jungkook bertelanjang dada langsung menggeggerkan Twitter. Reaksi penggemar beragam mulai dari syok hingga memikirkan hal yang aneh-aneh.

"Aku berharap aku adalah salah satu dari mereka," tulis penggemar. "Aku kaget setengah mati karena mengira Jin dipeluk cewek tanpa baju," tambah penggemar. "Kenapa tidak ada pria seperti mereka yang menggangguku saat aku mengambil foto narsis?" sahut yang lain. "Aku langsung menjerit ketika sadar bahwa itu adalah Jungkook tanpa baju," pungkas lainnya.

Beberapa penggemar di sisi lain memperhatikan rambut Jungkook yang terlihat lebih panjang. Banyak yang bersemangat memikirkan bahwa mereka akan kembali melihat Jungkook dengan rambut gondrong seperti tahun lalu.

Sementara itu, BTS saat ini sibuk membintangi banyak iklan seperti Hyundai, Fila, Samsung Galaxy S20+, Chilsung Cider hingga yang terbaru adalah Baskin Robbins. Mereka juga baru saja merilis album baru Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan video musik dari lagu utama bertajuk "Stay Gold".

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts