'How You Like That' BLACKPINK Sempat Turun ke Posisi Kedua, Kini Kembali Rajai Chart Melon
Musik
BLACKPINK Comeback

Di awal perilisannya, 'How You Like' langsung menduduki posisi puncak di berbagai chart musik domestik. Dan lima hari setelah dirilis, lagu bergenre hip hop tersebut berhasil meraih predikat Prefect All Kill.

WowKeren - Persaingan di chart musik saat ini memang begitu ketat dengan banyaknya grup dan penyanyi populer yang merilis karya baru, termasuk BLACKPINK (Black Pink). Lagu baru mereka belum lama ini sempat turun ke posisi kedua, namun berhasil kembali naik ke puncak.

BLACKPINK merilis single baru bertajuk "How You Like That" pada 26 Juni lalu. Ini merupakan lagu pra-rilis pertama yang diluncurkan girl grup beranggotakan 4 orang tersebut sebelum perilisan full album pertama mereka yang direncanakan pada September mendatang.


Di awal perilisannya, "How You Like" langsung menduduki posisi puncak di berbagai chart musik domestik. Dan lima hari setelah dirilis, lagu bergenre hip hop tersebut berhasil meraih predikat Prefect All Kill.

\'How You Like That\' BLACKPINK Sempat Turun ke Posisi Kedua, Kini Kembali Rajai Chart Melon

Source: Story K-pop

Namun dengan ketatnya persaingan comeback di musim panas, "How You Like That" sempat turun ke posisi kedua di chart musik Melon, chart dengan pengguna terbanyak di Korea Selatan. Tapi tak butuh waktu lama, lagu tersebut berhasil kembali naik ke posisi pertama.

Keberhasilan "How You Like That" ini rupanya tak luput dar sorotan serta komentar para netizen. Mereka beramai-ramai menunjukkan dukungan untuk rilisan pertama BLACKPINK sejak "Kill This Love" ini.

"Heol. Woah, gila. Luar biasa sekali," komentar netizen. "Aku mengamati grafiknya sepanjang hari. Dan akhirnya mereka kembali nomor satu lagi," kata netizen lainnya. "Aku suka sekali lagu ini," ujar netizen. "Ayo kita menangkan Gaon Juni," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts