Tampil Ala Kadarnya, Seo Ye Ji Tatap Kim Soo Hyun dengan Penuh Amarah di 'It's Okay to Not Be Okay'
Official tvN
TV
Demam Its Okay To Not Be Okay

'It's Okay to Not Be Okay' akan menayangkan episode terbarunya pada Sabtu (4/7) besok. Karena itulah tim produksi berusaha menarik minat pemirsa dengan merilis beberapa foto adegan berikut ini.

WowKeren - Menjelang penayangan episode baru "It's Okay to Not Be Okay", tim produksi merilis beberapa foto adegan yang menampilkan dua karakter utamanya yakni Go Moon Young (Seo Ye Ji) dan Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun). Foto adegan kali ini menunjukkan pertemuan yang cukup menegangkan di antara mereka berdua.

Dalam foto tersebut, Go Moon Young memandang Moon Kang Tae dengan tatapan penuh kemarahan. Di sisi lain, Moon Kang Tae menatap dingin padanya. Setelah kebuntuan berapi-api yang tak kunjung selesai, Moon Kang Tae pergi meninggalkan Go Moon Young seorang diri.


Situasi ini tentu sangat jauh berbeda dengan biasanya, karena seringai lucu dan nakal Go Moon Young yang biasa ditujukan pada Moon Kang Tae menghilang. Dia bahkan terlihat sangat murka dan seolah sedang menuntut penjelasan pada perawat ganteng itu.

Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji di \'It\'s Okay to Not Be Okay\'

tvN

Yang tak kalah menarik, dalam foto ini Go Moon Young terlihat mengenakan kaus usang dan pakaian yang sangat kasual. Dia juga tidak memakai riasan dan hanya menguncir rambutnya dengan asal. Penampilannya ini tentu sangat jauh berbeda dengan gaya busana glamor yang telah dikenakannya selama ini.

Sementara itu, dalam episode sebelumnya Moon Kang Tae rela kehujanan di malam hari demi menemui Go Moon Young yang sedang bersedih. Dia bahkan memakaikan jaket yang dikenakannya untuk gadis itu agar tidak sampai kedinginan.

Dalam cuplikan episode selanjutnya, dua sejoli ini tampaknya akan menghabiskan malam bersama. Sebab mereka terlihat makan malam dan tidur bersama dalam ruangan yang sama. Jika kalian penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan episode terbarunya yang tayang pada Sabtu (4/7) besok ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts