Karyawan Es Krim Baskin Robbins Galau BTS Jadi Model Baru, Kenapa?
Selebriti

Seorang netizen yang mengaku karyawan paruh waktu merek es krim terkemuka di dunia itu merasa galau dengan ditunjuknya BTS menjadi model pada 2 Juli. Ini pemicunya.

WowKeren - Pada 2 Juli diumumkan bahwa BTS (Bangtan Boys) terpilih sebagai model terbaru Baskin Robbins. Namun seorang netizen yang mengaku karyawan paruh waktu merek es krim terkemuka di dunia itu merasa galau dengan ditunjuknya BTS menjadi model.

Menurut laporan, BTS akan merilis rasa es krim baru pada Agustus. RM (Rap Monster) dan kawan-kawan akan mempromosikan merek melalui berbagai platform seperti televisi, media sosial serta video komersial.


Banyak penggemar yang senang mendengar tentang kesepakatan iklan baru BTS dan tidak sabar menunggu Agustus datang. Fakta bahwa es krim bukan mobil atau ponsel dengan harga belasan bahkan ratusan juta membuat penggemar semakin antusias.

Karyawan Es Krim Baskin Robbins Keberatan BTS Jadi Model, Kenapa?

Source: Nate

Namun di sisi lain, beberapa karyawan paruh waktu Baskin Robbins tampaknya takut dengan fakta bahwa BTS telah menjadi model terbaru dari merek. Mereka menyebutkan bahwa mereka akan menghabiskan banyak waktu untuk meraup es krim karena kebanjiran pembeli. Mereka bercanda bagaimana itu pasti akan melelahkan, membuat netizen lainnya bersimpati.

Dengan kekuatan daya jual BTS, ponsel Samsung Galaxy S20+ edisi spesial grup yang dibanderol Rp 17 juta ludes terjual dalam waktu kurang dari satu jam begitu diluncurkan. Hyundai melaporkan jumlah pre order fantastis untuk mobil seharga kisaran Rp 600 juta. Belum lagi barang-barang yang ludes hanya karena digunakan oleh para member, bukan diiklankan.

Tak heran jika karyawan Baskin Robbins langsung ngeri membayangkan banyaknya pelanggan yang akan datang begitu rasa es krim baru diluncurkan. Meskipun demikian, banyak yang menantikan seperti rasa es krim baru khusus BTS ini.

Sementara itu, BTS baru saja merilis album baru Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan video musik dari lagu utama bertajuk "Stay Gold". Menurut Jin, grup akan comeback sekitar Oktober mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts