Curhatan Netizen yang Baru Gabung Fandom BTS, Begini Kesannya tentang V dan Jungkook
Selebriti

Seorang netizen baru-baru ini mengungkapkan kesan-kesannya terhadap V dan Jungkook sebagai fans baru lewat sebuah postingan yang dipublikasikannya di situs Pann.

WowKeren - Dengan popularitas yang dimiliki BTS (Bangtan Boys), tak heran kalau banyak orang bergabung dengan fandom dan menjadi fans baru mereka. Seorang netizen baru-baru ini mengungkapkan kesan-kesannya terhadap V dan Jungkook sebagai fans baru.

Hal tersebut diungkapkannya lewat sebuah postingan di situs komunitas online Pann dengan judul "Aku bergabung dengan fandom Bangtan baru-baru ini dan ini yang aku rasakan tentang V dan Jungkook". Dalam postingannya, ia menulis bahwa dua member itu kelihatan seperti orang lain seumuran mereka serta kemampuan di atas pangggung dan wajah mereka juga sangat menunjang untuk menjadi idol.


"Tapi setelah aku menonton beberapa video, mereka kelihatan sangat baik hati. Semua member Bangtan kelihatan polos tapi dua orang ini terutama yang tidak memberiku kesan 'aku selebriti'. Mereka kelihatan tulus."

"Alih-alih menjadi idol yang glamor dan mendapat perhatian untuk segala hal yang mereka lakukan, mereka sepertinya lebih memilih hidup hidup sebagai artis dengan melakukan apa yang ingin mereka lakukan. Mereka kelihatan seperti orang-orang peka yang punya hasrat berjiwa bebas," tulisnya.

Curhatan Netizen yang Baru Gabung Fandom BTS, Begini Kesannya tentang V dan Jungkook

Source: Pann

Postingan ini pun mendapat cukup banyak tanggapan dari para netizen lainnya yang juga penggemar BTS. Mereka juga mengungkapkan kesan terhadap V dan Jungkook.

"Taehyungie dan Jungkookie menyapa semut saat melihatnya. Kau membaca (karakter) mereka dengan baik. Aku juga suka mereka. Mereka punya kecenderungan yang mirip."

"Mereka berdua juga sangat akur dengan satu sama lain. Mereka hampir tidak pernah bertengkar."

"Aku juga fans yang terlambat dan aku bisa 100% terhubung dengan postingan ini. Kalau kalian melihat mereka berdua, mereka kelihatan sangat dekat jadi aku semakin suka pada mereka."

"Mereka berdua bilang kalau mereka tua nanti, mereka akan memanjangkan rambut dan janggut, hehehe. Mereka berdua punya gaya uniknya sendiri-sendiri."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts