Chanyeol EXO Bikin Cewek-Cewek Ambyar Usai Bilang 5 Kata Bahasa Inggris Ini
Selebriti

Chanyeol baru-baru ini menggegerkan Twitter dengan ucapannya setelah mengadakan live bersama Sehun. Padahal ia hanya mengatakan lima kata dalam bahasa Inggris.

WowKeren - Chanyeol EXO baru-baru ini menggegerkan Twitter dengan ucapannya setelah mengadakan live bersama Sehun. Padahal ia hanya mengatakan lima kata dalam bahasa Inggris.

Sub-unit EXO-SC yang beranggotakan Chanyeol dan Sehun baru-baru ini merilis berita resmi bahwa comeback mereka untuk 13 Juli akhirnya dikonfirmasi. Karena promosi mereka yang akan datang, duo ganteng ini rajin mengabari penggemar tentang album penuh pertama mereka "1 Billion Views".

Salah satunya melalui siaran langsung yang diadakan Sehun dan Chanyeol di akun Instagram resmi mereka. Sehun menyebutkan bahwa ia akan mengakhiri siaran langsung karena ia mendapat terlalu banyak panggilan.

Chanyeol kemudian mengucapkan pesan perpisahan yang membuat para penggemar terguncang. Idol kelahiran 1992 itu mengucapkan lima kata dalam bahasa Inggris, "See you next time, baby," yang berarti, "Sampai jumpa lagi, sayang."


Source: Twitter

Karena "kata ajaib" ini, EXO-L di seluruh dunia terutama cewek-cewek ambyar. Mereka meluapkan kegembiraan di Twitter dan berhasil membuat "See you next time, baby," trending dunia.

Sementara itu, "1 Billion Views" akan dirilis pada 13 Juli mendatang. Album tersebut memuat 9 track dari berbagai genre yakni "1 Billion Views", "Say It", "Rodeo station", "Telephone", "Jet Lag", "Fly Away", "Nothin'", "On Me" serta "1 Billion Views (Instrumental)".

Sebelumnya, SM Entertainment merilis teaser foto Chanyeol yang tak kalah menarik perhatian. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol itu dipuji imut oleh para netizen meski tahun ini usianya menginjak 28 tahun.

EXO-SC resmi debut Juli tahun lalu lewat mini album bertajuk "What a Life" serta sempat manggung di Thailand dan beberapa acara di Korea. Duo ini bermula dari kolaborasi mereka untuk proyek SM STATION lewat single "We Young".

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru