Kwon Mina Ungkap Dibully Member AOA Selama 10 Tahun Hingga Ingin Bunuh Diri
Selebriti

Mina mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Ia mengaku dibully oleh salah satu member AOA selama 10 tahun sehingga membuatnya ingin bunuh diri.

WowKeren - Kwon Mina mantan personel AOA mengejutkan publik dengan postingan terbarunya di Instagram. Ia mengaku dibully oleh salah satu member selama 10 tahun sehingga membuatnya ingin bunuh diri.

Pada 3 Juli, Kwon Mina menulis postingan menanggapi haters, menjelaskan bagaimana ia bertahan karena membutuhkan uang, terutama setelah ayahnya meninggal. Mina mengatakan ia sebenarnya tidak ingin pergi dari AOA. Namun ada satu member yang terus mengganggunya sehingga ia memutuskan hengkang karena tidak tahan lagi.

"Aku juga ingin mati, tapi aku harus merawat ibuku. Ah, aku akan mulai mendapatkan begitu banyak DM yang memanggilku 'tidak punya otak'. Kau benar. Aku 'tidak punya otak' dan aku tidak pernah belajar sesuatu dengan benar dalam hidupku, aku harus mendapatkan uang sejak usia muda karena situasi keluargaku."

Kwon Mina Curhat Dibully Member AOA Selama 10 Tahun Hingga Ingin Bunuh Diri

Source: Instagram

"Setelah ayahku meninggal, ketika aku menangis di ruang tunggu ada seorang unnie yang menyeretku ke lemari, mengatakan kepadaku untuk berhenti menangis karena itu merusak suasana, dan aku mencoba mengatakan kepadanya bahwa aku takut. Aku mencoba mengatakan kepadanya bahwa aku takut ayahku sekarat. Aku tidak pernah bisa melupakan apa yang dia katakan padaku. Adakah intimidasi lainnya? Ada kata-kata kasar lainnya? Semuanya baik-baik saja. Bekas luka seperti itu, tapi setelah itu kami masuk ke mobil yang sama, jadi aku memaksakan diri untuk tidur, minum obat penenang saraf dan obat tidur. Aku perlu melakukan pekerjaan dengan baik dengan jadwal saya, tapi aku merasa diriku hancur. Aku bahkan mencoba mengambil nyawaku sendiri karena dia."


"Jujur, aku baik-baik saja bahkan jika kalian tidak pernah menghormati aku sebagai idol atau aktris. Aku tahu aku mengerikan, aku tidak pandai apa pun. Tapi aku benar-benar bahagia, dan aku berusaha sangat keras. Aku masih suka berada di bidang pekerjaan ini. Aku tidak pernah stres menjadi idol, dan sebenarnya, aku tidak pernah ingin meninggalkan AOA, tapi karena satu orang yang membenciku, aku menyerah setelah menahannya selama 10 tahun dan pada akhirnya, aku ingin berbalik dan mengutuknya."

"Pada akhirnya, aku menyerah dengan AOA. Aku benar-benar bersenang-senang mempromosikan sebagai AOA dengan member lain. Tapi beberapa waktu lalu, ayahnya meninggal, dan aku merasa sangat sedih dan aneh. Setidaknya aku tahu persis bagaimana rasanya. Ketika aku pergi ke pemakaman dia datang kepadaku dan menangis, mengatakan dia menyesal. Itu sangat tidak memuaskan, dan hatiku benar-benar hancur."

"Semuanya kosong setelah itu. Aku merasa baik-baik saja, aku melepaskan kesalahan tetapi pada saat itu, aku sudah terlalu hancur. Aku ketakutan. Aku punya waktu untuk hiatus sekarang dan aku tahu. Aku ingin mencoba mempelajari beberapa hal, mungkin mencoba menerima perawatan untuk depresi dan kegelisahanku. Tapi ternyata, bahkan selama hiatus banyak hal terjadi."

"Aku sangat lelah. Kalian tahu bagaimana netizen mengatakan sesuatu secara online? Bagaimana aku tidak tahu siapa aku, aku tidak tahu apa yang kulakukan, tidak ada yang ingin melihat wajah saya atau mendengarku berbicara dan semua itu, tapi meskipun begitu, itu tidak seperti aku dilahirkan karena aku ingin dilahirkan, dan aku punya mulut, aku punya tangan, tapi aku tidak bisa mengendalikan diriku lagi dan aku harus hidup untuk ibuku."

"Tidak apa-apa jika kalian tidak melihatku dengan baik dan baik-baik saja jika kau tidak memperhatikanku, tidak bisakah kau tinggalkan aku sendiri? Karena aku mengerti bahwa semuanya adalah kesalahanku."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait