Netizen Tak Keberatan Jika Idol-Idol Cantik Ini Pacaran dengan Idola Mereka
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann membicarakan idol cewek yang mendapat persetujuan jika pacaran dengan idola mereka. Netizen yang mempublikasikan postingan memilih Jisoo BLACKPINK.

WowKeren - Rumor kencan para idol merupakan momok bagi sebagian penggemar, yang ingin idolanya menjomblo atau setidaknya pacaran diam-diam. Namun sebagian netizen rupanya tak keberatan jika idola mereka menjalin hubungan asmara dengan idol cewek tertentu.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann membicarakan idol cewek yang mendapat persetujuan jika pacaran dengan idola mereka. Netizen yang mempublikasikan postingan memilih Jisoo BLACKPINK (Black Pink) dan ia tak keberatan jika pelantun "How You Like That" itu pacaran dengan idolanya.


"Aku tidak keberatan kalau dia terlibat rumor kencan dengan biasku. Bagaimana dengan kalian? Bagiku, Jisoo BLACKPINK! Kalau kalian tanya kenapa, aku tidak tahu tepatnya. Pokoknya aku suka dia," tulisnya.

Netizen Tak Keberatan Jika Idol-Idol Cantik Ini Pacaran dengan Idola Mereka

Source: Pann

Hal ini pun menjadi topik pembicaraan seru para netizen yang lain di kolom komentar. Mereka menyebutkan beberapa idol yang mendapat persetujuan mereka jika pacaran dengan bias, mulai dari BLACKPINK sampai IU. Namun ada juga yang tak setuju.

"Tidak ada hal semacam itu."

"Aku akan sedih kalau biasku terlibat rumor kencan. Aku tidak peduli dengan siapa. Secara pribadi aku pikir ini omong kosong, hahaha."

"Ya, ada. Seulgi dan Wendy. Aku benar-benar tidak keberatan."

"Fans boy grup ngamuk melihat postingan ini, dan di sisi lain fans girl grup menyebutkan nama bias mereka."

"Aku hanya berharap biasku menikah dengan non-selebriti yang berasal dari keluarga yang baik, memiliki pendidikan yang baik, dan adalah orang yang baik. Tidak ada gunanya terlibat skandal kencan."

"Whoa, aku juga memilih BLACKPINK, hehehe. Aku selalu menyukai mereka, oleh karena itu aku tidak akan iri pada mereka."

"Aku tidak tahu apakah dia dianggap sebagai idol tapi IU."

"Kim Minjoo."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts