Jun U-Kiss Ngaku Kesulitan Lakoni Adegan Ciuman dengan Yoo In Young di 'Good Casting', Kenapa?
TV

Saat melakukan wawancara belum lama ini, Jun U-Kiss mengaku cukup kesulitan saat syuting adegan ciuman dengan Yoo In Young di 'Good Casting'. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Belum lama ini idol sekaligus aktor tampan Jun U-Kiss melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal pengalamannya berakting dengan Yoo In Young di drama "Good Casting" yang baru saja dibintanginya.

Seperti yang diketahui, dalam drama ini Jun berperan sebagai pria tampan bernama Kang Woo Won. Dia digambarkan sebagai bintang muda yang sedang naik daun yang akhirnya bekerjasama dengan seorang agen cantik bernama Im Ye Eun (Yoo In Young).


"Sudah sekitar lima bulan sejak kami menyelesaikan syuting, tapi itu adalah pengalaman yang hebat bagiku karena aku masih bisa mengingat semuanya dengan jelas. Aku bersyukur telah bertemu dengan orang-orang yang hebat, dan suasana di lokasi syuting terasa sangat hangat dan penuh semangat," tutur Jun.

"(Yoo In Young) memiliki imej penyendiri. Jadi aku sempat berpikir kalau dia akan sedikit dingin dan mungkin tipikal tsundere. Tapi begitu aku benar-benar bertemu dengannya, dia sangat baik dan berbicara dengan sangat sopan. Dia juga terlihat sangat muda sehingga kupikir dia seusia denganku," ungkap idol 23 tahun tersebut.

Jun kemudian membahas tentang adegan ciumannya dengan Yoo In Young yang sempat menggegerkan penggemar. Meski keluar dengan baik di layar kaca, Jun mengaku kesulitan syuting adegan tersebut karena cuaca yang sangat dingin saat itu.

"Kami merekamnya di musim dingin, dan saat itu terasa sangat dingin. Ada begitu banyak bagian yang disensor karena awan nafas kami. Dan seiring dengan berjalannya waktu, bibir kami menjadi sangat beku sehingga sulit untuk mengucapkan kata-kata atau bahkan menggerakkannya," jelas Jun.

"Aku malu karena aku tidak memiliki banyak pengalaman dengan hal-hal seperti itu. Tapi (Yoo In Young) membantuku merasa nyaman saat syuting. Aku merasa ada bagian-bagian di mana aku seharusnya memimpin sebagai pasangannya, tapi kupikir aku tidak pandai dalam hal itu hingga membuatku sangat menyesal," pungkasnya.

Sementara itu, Jun akan segera membintangi drama baru yang berjudul "Idol's Doctor". Dalam drama ini dia berperan sebagai idol papan atas yang jenius namun memiliki kepribadian egois. Dia juga mengalami gangguan tidur, yang membuatnya harus tinggal dengan dokter wanita gadungan agar bisa sembuh. Pada akhirnya mereka terlibat dalam suatu hubungan romantis.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts