Kwon Mina Blak-Blakan Sebut Jimin AOA Pelaku Bully, Posting Bekas Luka Percobaan Bunuh Diri
Selebriti

Mina tak ingin publik menebak-nebak siapa pelaku bully yang ia maksud. Membuat dua postingan baru di akun Instagram pribadinya, Mina terang-terangan menyebut nama Jimin.

WowKeren - Mina menghebohkan publik dengan curhatannya soal sudah 10 tahun menjadi korban bully member AOA hingga ia memutuskan hengkang dari girl grup tersebut. Dari curhatan idol kelahiran tahun 1993 itu, publik menduga jika pelaku bully adalah Jimin.

Beberapa saat usai postingan Mina itu, Jimin membuat postingan Instagram Story dengan menuliskan satu kata, "Fiksi". Tak lama kemudian, pelantun "Come See Me" itu langsung menghapus postingan Instagram Story-nya.

Namun Mina rupanya tak ingin publik menebak-nebak siapa pelaku bully yang ia maksud. Membuat dua postingan baru di akun Instagram pribadinya, Mina terang-terangan menyebut nama Jimin. Bintang drama "Hospital Ship" itu juga memposting foto bekas luka percobaan bunuh diri di pergelangan tangannya.

"Aku hanya mengungkapkan satu dari 1000000000000 hal. Silakan dan katakan itu fiksi. Unnie akan menerima hukuman untuk itu, jangan seperti ini. Ada saksi dan bukti. Aku minta maaf tetapi tidak perlu mendengar dari kedua belah pihak. Aku tidak melakukan kesalahan apa pun. Tepat pada akhirnya, aku menyelesaikan garis rambut saya tetapi mati rasa belum luntur jadi aku menelepon untuk mengatakan akan terlambat ke ruang latihan dansa."


"Namun setelah mendengar suara unnie, aku merasa kamu akan ribut lagi sehingga aku bahkan tidak bisa pergi ke ruang latihan dansa. Pada hari itu sendiri, aku juga mencoba bunuh diri. Kupikir itu adalah kesalahan terbesar yang aku lakukan. Jadi, sekarang aku selesai mengungkapkan semua hal yang kulakukan salah. Unnie, haruskah aku mengungkapkan lebih banyak cerita atau tidak? Ada begitu banyak hal yang mengganggu untuk menuliskan semuanya."

"Kamu mengatakan itu semua fiksi tetapi jika kamu memiliki hati nurani ... Mengapa aku harus menghapusnya? Silakan dan katakan ini fiksi - akan ada cukup banyak orang di sekitarmu yang akan tercengang. Ah, tapi kukira kamu mengatakan tidak ingat itu juga dan bahwa kamu tidak seburuk itu?"

"Wow, pasti luar biasa bisa menghapus ingatanmu dengan baik. Mereka mengatakan orang-orang yang berbicara buruk tentang seseorang tidak mengingatnya. Tolong hapus juga ingatanku, unnie. Kumohon. Kemudian lagi, unnie tidak akan merasa bersalah bahkan ketika melihat pergelangan tanganku, kan? Mungkin kamu berpikir, ucapkan itu ke wajahku."

"Unnie, ini terlalu menakutkan untuk menyebutnya sebagai fiksi. Aku pergi untuk perawatan bekas luka 3-4 kali jadi rasanya semakin ringan. Tapi unnie, ingatanku tidak memudar. Aku menjadi gila setiap hari. Jimin unnie - hukum? Tuntutan hukum? Aku tidak punya uang untuk melakukan itu."

"Aku tidak bisa. Kompensasi kerusakan kesehatan mental? Aku tidak membutuhkan semuanya dan tidak punya niat untuk mendapatkannya. Aku hanya merasa begitu, sangat tidak adil bahwa aku dirusak olehmu. Rasanya sakit dan aku mengalami kesulitan. Yang kuharap hanya agar kamu mengakui bahwa kesalahanmu, di depanku."

"Hanya satu permintaan maaf yang tulus dan hanya itu. Kamu yang menyiksa hidupku dengan sangat baik. Aku menderita setiap hari hanya dengan membuka mata. Tapi aku harus menjadi pencari nafkah untuk keluargaku. Akui kesalahanmu dan minta maaf. Biarkan aku memiliki beberapa kebebasan juga, hmm?"

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait