Investor Prediksi Girl Grup Jepang JYP NiziU Bakal Bikin Keuntungan Agensi Melambung Pesat
Musik

Debut NiziU turut menarik perhatian para investor terkait prospek masa depannya. Perusahaan Hana Financial Investment mengklaim bahwa JYP Entertainment akan melihat untung besar tahun depan berkat NiziU.

WowKeren - JYP Entertainment bekerja sama dengan Sony Music dalam memproduksi ajang survival "Nizi Project" untuk mencari member girl grup baru mereka, NiziU. Kini kesembilan member girl grup tersebut baru saja merilis MV untuk lagu bertajuk "Make You Happy".

Hal ini turut menarik perhatian para investor terkait prospek masa depan girl grup tersebut. Perusahaan Hana Financial Investment mengklaim bahwa JYP Entertainment akan melihat untung besar tahun depan berkat NiziU.


Mereka pertama kali menunjukkan bagaimana NiziU telah mengumpulkan fandom yang luas meskipun tidak memulai debutnya sampai musim gugur ini. Mereka mendaftarkan semua kesuksesan NiziU sejauh ini dari trek pra-debut dan video musik hingga popularitas mereka yang luas di Jepang.

"NiziU, grup debut dari Proyek 'NiZi' yang ditayangkan melalui NTV dan Hulu, saat ini mengambil alih peringkat 4 teratas di Line Music dengan trek pra-debut mereka. Video musik mereka memiliki tampilan terbanyak ke-3 dalam 24 jam untuk MV debut, termasuk K-Pop. Mereka juga menjadi kata kunci no.1 di Jepang untuk paruh pertama tahun ini," ungkap Hana Financial Investment.

Mereka membandingkan debut NiziU yang akan datang dengan debut Jepang dari Twice 3 tahun yang lalu. Hana Financial Investment percaya NiziU akan mengikuti jalur Twice yang sangat sukses.

"Tidak hanya mereka sudah mendekati semua rekaman debut Twice di Jepang, video musik mereka menerima umpan balik positif. Banyak berita dan indikator NiziU sudah mengalir untuk debut mereka musim gugur ini. Ini sangat mirip dengan Twice 3 tahun yang lalu," lanjut Hana Financial Investment

Selama pandemi tidak membatalkan semua konser sampai akhir tahun depan, JYP diperkirakan akan membuat laporan tahunan mereka menaik pesat pada tahun 2021. Ini berkat lini artis yang sudah menjadi bintang mereka, serta penambahan baru dari NiziU dan boyband mereka yang akan datang.

"Mempertimbangkan rencana mereka untuk debut grup Korea-Tiongkok tahun depan, JYP kemungkinan besar akan menantang laporan tahunan tertinggi mereka selama konser tidak dibatalkan dari pandemi pada akhir tahun depan," lanjut Hana Financial Investment.

Girl grup ini sendiri telah merilis mini album pra-debut dalam bahasa Jepang dan Korea pada 30 Juni lalu. Debut resmi mereka sendiri dijadwalkan pada musim gugur namun pihak agensi masih belum mengungkapkan tanggal pasti debutnya.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts