Kim Yoo Jung Perhatian Gosok Lengan Ji Chang Wook di Lokasi Syuting 'Backstreet Rookie'
Naver
TV

'Backstreet Rookie' menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket (Ji Chang Wook) dan karyawan paruh waktu di minimarket (Kim Yoo Jung) yang jago berkelahi.

WowKeren - "Backstreet Rookie" kini masih menjalani proses pengambilan gambar. Wajar saja jika tim produksi drama SBS itu gencar menghadirkan video di balik layar yang pastinya bakal sayang jika dilewatkan.

Video di balik layar "Backstreet Rookie" kali ini kembali menampilkan chemistry antara Kim Yoo Jung dan Ji Chang Wook. Video dibuka dengan akting Ji Chang Wook yang terjatuh ke atas matras usai mendapat tendangan dari Kim Yoo Jung.


Selanjutnya terlihat Kim Yoo Jung yang perhatian menggosok lengan Ji Chang Wook dengan salah satu alat yang dijual di minimarket. Ji Chang Wook kemudian tampak berlatih menari di hadapan Kim Yoo Jung.

Ji Chang Wook lantas berlatih adegan menggendong Kim Yoo Jung. Namun sang aktris cantik tidak benar-benar berada di gendongkan Ji Chang Wook melainkan hanya menempelkan tubuh dan meletakkan lengan di atas bahu pria itu.

"Backstreet Rookie" sendiri menceritakan kisah cinta yang tak terduga antara pemilik minimarket Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) yang baru keluar dari pekerjaannya sebagai pegawai kantor dan karyawan paruh waktu di minimarket Jung Saet Byul (Kim Yoo Jung) yang jago berkelahi.

Sejak awal tayang, "Backstreet Rookie" sudah banyak menuai kritikan karena menganggap drama ini banyak menampilkan adegan vulgar mirip dengan webtoonnya mulai dari penampilan seksi Jung Saet Byul, adegan prostitusi eksplisit, gambaran manga dewasa dan masih banyak lagi.

"Backstreet Rookie" bahkan mendapat sekitar 6 ribu keluhan yang ditulis di situs resmi drama dan juga Komisi Penyiaran Korea. Perwakilan Komisi Penyiaran Korea akhirnya menyatakan pihaknya sudah mengambil tindakan untuk memeriksa dan meninjau konten yang dipermasalahkan dalam drama SBS tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts