Lee Seung Gi Berharap Bisa Kerja Sama Lagi Bareng Jasper Liu di 'Twogether' Season 2
Naver
TV

Tempat wisata yang dikunjungi oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu adalah Goa Jomblang dan Candi Prambanan di Yogyakarta serta Pantai Sawangan, Pantai Jimbaran hingga Nusa Dua di Bali.

WowKeren - Lee Seung Gi belum lama ini menjalani sesi wawancara membicarakan soal reality show terbarunya yang ditayangkan oleh Netflix "Twogether". Program ini sukses besar mendapat banyak penonton begitu dirilis.

Dalam "Twogether", Lee Seung Gi bersama penyanyi/aktor Taiwan Jasper Liu melakukan petualangan unik ke berbagai kota di Asia untuk menemui penggemar mereka. Kedua cowok ganteng itu juga berkunjung ke Indonesia tepatnya Bali dan Yogyakarta.


Lee Seung Gi dalam wawancaranya membahas kemungkinan penggarapan "Twogether" season 2. Bintang drama "Vagabond" itu mengaku ingin berpetualang lagi dengan Jasper Liu menemui penggemar di beberapa negara.

"Aku ingin diskusi ini terjadi secepatnya, tapi karena situasi yang tidak menguntungkan di seluruh dunia (pandemi COVID-19), tidak mudah untuk bepergian. Aku akan benar-benar ingin melakukan musim 2, tapi kupikir sulit untuk mengatakan sesuatu yang konkret secara resmi. Ketika situasinya membaik, saya ingin bepergian bersama dan membuat kenangan baru sesegera mungkin," ungkap Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi lantas membahas kemungkinan syuting "Twogether" di Korea Selatan. "Melakukan satu musim di Korea pasti akan luar biasa. Ini pasti muncul sebelumnya sebagai topik. Namun jika Jasper dan aku akhirnya mengunjungi negara masing-masing, maka itu mungkin menandai akhir dari semua itu. Itu mungkin akan menandai musim terakhir," lanjut Lee Seung Gi.

Beberapa tempat wisata Indonesia yang dikunjungi oleh Lee Seung Gi dan Jasper Liu sendiri adalah Goa Jomblang dan Candi Prambanan di Yogyakarta serta Pantai Sawangan, Pantai Jimbaran hingga Nusa Dua di Bali.

Sementara itu, kedatangan Lee Seung Gi dan Jasper Liu di Indonesia sempat membuat fans dalam negeri heboh. Apalagi kedua cowok ganteng itu tak ragu untuk mengajak obrol warga sekitar bahkan menawar diskon. Apakah kamu sudah menyaksikan program ini?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts