Dirilis Tahun 2012, Jo Kwon Ucapkan Terima Kasih Lagu Kolaborasi Bareng J-Hope Kembali Naik Chart
Musik

Pada kemarin, Kamis (2/7), Jo Kwon muncul Instagram untuk menanggapi kabar gembira bahwa 'Animal' kembali naik ke puncak tangga lagu top iTunes Peru dan Arab Saudi meski sudah dirilis 8 tahun yang lalu.

WowKeren - Bukan rahasia lagi bahwa Big Hit Entertainment awalnya merupakan perusahaan kerja sama dengan JYP Entertainment. Hal ini membuat beberapa member Bangtan Boys (BTS) memiliki koneksi dengan artis-artis JYP Entertainment bahkan sebelum debut.

[Jo Kwon] dan J-Hope sebelumnya pernah berkolaborasi sebelum rapper BTS itu debut. Baru-baru ini, Jo Kwon menyatakan rasa terima kasihnya setelah lagu solonya "Animal" yang dirilis pada tahun kembali naik ke tangga lagu.

Pada kemarin, Kamis (2/7), Jo Kwon muncul Instagram untuk menanggapi kabar gembira bahwa "Animal" kembali naik ke puncak tangga lagu top iTunes Peru dan Arab Saudi meski sudah dirilis 8 tahun yang lalu. "Animal" adalah lagu yang menampilkan J-Hope BTS yang masih menjadi trainee Big Hit Entertainment saat itu.


"Aku baru saja mendengar berita bahwa lagu saya 'Animal', yang aku nyanyikan bersama J-Hope sebelum ia debut sebagai BTS dan dirilis 8 tahun lalu di Big Hit Entertainment, menduduki puncak tangga lagu iTunes di Peru dan Arab Saudi. Terima kasih banyak! Aku berharap suatu hari pergi mengunjungi dan mengadakan pertunjukan di Peru dan Arab Saudi," ungkap Jo Kwon.

Jo Kwon dan J-Hope memang telah menjadi teman baik. Selain J-Hope tampil di "Animal", para anggota BTS juga pernah muncul dalam video musik Jo Kwon yang bertajuk "I'm Da One". Para member terlihat berakting dan menjadi penari latar Jo Kwon sebelum resmi debut.

Sementara itu, Jo Kwon sendiri baru saja merampungkan wamilnya pada Meret lalu. Ia keluar lebih awal atas perintah protokol kesehatan usai adanya pandemi COVID-19 yang melanda berbagai negara di dunia, termasuk Korea Selatan. Meski baru saja kembali dari militer, Jo Kwon sudah kembali berpromosi.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait