Tajir Melintir, Jin BTS Ngomel Duit 150 Ribu Miliknya Dikantongin Staf 'Run BTS!'
Selebriti

Jin meminjamkan RM dan Suga uang tunai untuk konsep pemotretan 'orang kaya' mereka. Setelah foto diambil, member tertua BTS itu langsung menginginkan uangnya kembali.

WowKeren - Status megabintang tak lantas membuat Jin suka membuang-buang uangnya. Setelah bekerja keras untuk mendapatkan setiap sen yang ia miliki, Jin tidak membiarkan siapa pun mengubahnya. Bisa dilihat dari klip di balik layar episode terbaru "Run BTS!".

Jin bukan orang yang pelit mengingat ia menghabiskan setidaknya satu juta dolar untuk makanan Jungkook saja. Namun ia tidak membiarkan uangnya masuk ke kantong orang tanpa seizinnya.


Dalam episode ke-106 "Run BTS!", Jin meminjamkan RM (Rap Monster) dan Suga 13.000 won (sekitar Rp 150 ribu) untuk konsep pemotretan "orang kaya" mereka. Setelah foto diambil, Jin langsung menginginkan uangnya kembali.

Semua orang mencari uang Jin yang hilang dan menemukannya di saku anggota staf. Pemilik nama Kim Seokjin itu rupanya tak senang.

Tajir Melintir, Jin BTS Ngomel Duit 150 Ribu Miliknya Dikantongin Staf \'Run BTS!\'

Source: Twitter

"Kenapa kau memasukkan uangnya ke kantongmu? Kenapa itu di kantongmu?" omel Jin. Suga menyahut, "Dia berniat mencurinya." Jin menambahkan, "Wah aku sangat kecewa." Suga kembali menyahut, "Dia ingin menggunakannya untuk acara ini. Dia berniat membawanya kabur."

Reaksi berlebihan Jin tentu saja hanya candaan. Suga membuat candaan semakin seru dengan memanas-manasi dengan kata-katanya, membuat member-member yang lain tertawa.

Sebagai member tertua, Jin pandai menghidupkan suasana dengan candaannya. Omelannya juga khas dengan nada merajuk yang membuat penggemar gemas.

Sementara itu, BTS baru saja merilis album baru Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~" dengan video musik dari lagu utama bertajuk "Stay Gold". Menurut Jin, grup akan comeback sekitar Oktober mendatang.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts