Mina Ungkap Sakitnya Upaya Bunuh Diri Karena Jimin AOA dan Respons Mengecewakan FNC
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina mengunggah serangkaian postingan setelah mengaku dibully Jimin selama 10 tahun hingga membuatnya ingin bunuh diri. Salah satunya tentang respons FNC Entertainment.

WowKeren - Kwon Mina mengunggah serangkaian postingan setelah mengaku dibully Jimin AOA selama 10 tahun hingga membuatnya ingin bunuh diri. Salah satu postingan menyinggung tentang respons mantan agensinya, FNC Entertainment.

Mina memposting pesan panjang yang diarahkan ke Jimin di Instagram pada pukul 8:01 malam KST, menjelaskan bahwa ia sangat tersiksa hingga menulis nama leader AOA itu di surat bunuh dirinya. Ia mengunggah postingan lain pada pukul 8:18 malam KST, menguraikan beberapa pemikirannya ketika ia merasa ingin bunuh diri.


"Dia minum obat sebelum tidur. Bagus untuknya. Aku menahan air mata saat aku merendam kepala di bak mandi. Bahkan jika aku minum puluhan pil tidur, aku tidak bisa tidur. Bukankah itu luar biasa?"

"Aku terjaga selama berhari-hari sebelum tidur. Aku pingsan meskipun aku mengiris pergelangan tanganku dengan pisau dan rumahku menjadi pertumpahan darah. Saat keluar, aku memikirkan kapan aku akan mati dan berapa banyak orang yang berlari untuk mencoba menyelamatkanku. Kenapa ada begitu banyak orang yang menderita karenaku?"

"Apakah kau tidur nyenyak? Segera setelah aku mendengarnya, aku menjadi marah lagi, mulai menangis, dan emosiku membuncah. Kemarahanku juga meningkat. Aku aneh. Sangat aneh. Cobalah sendiri, letakkan kepalamu di wastafel setiap hari. Rasanya benar-benar seperti menjadi gelandangan. Sungguh, kau adalah orang yang buruk. Kau hanya perlu mengalaminya sendiri. Aku juga ingin tidur. Aku hanya ingin mendapatkan satu malam tidur yang layak."

"Kenapa semua orang di sekitarku menderita karena dirimu? Kenapa kau membuatku tampak seperti orang jahat? Hm? Aku ingin berhenti menyebabkan sakit hati juga. Tapi aku sangat marah. Itu sangat tidak adil. Kau membuat seseorang menjadi gila. Jangan tidur, dan minta maaf saja. Tolong sadar. Jangan mencoba merusakku lagi. Wow, aku sangat marah."

Postingan berikutnya diunggah pada 8:26 malam KST menunjukkan bagaimana Mina bahkan memberi tahu FNC Entertainment tentang hal itu. Namun tidak ada yang terjadi.

"Aku tidak akan bisa mencapai impianku lagi bukan? Tapi jika kau seorang manusia, jangan juga mencapai milikmu. Di akhir segalanya, bahkan dalam keadaan setengah idiotku karena tidak dapat membuka mata dengan benar dan tersandung kata-kataku karena mengambil ratusan pil tidur, aku memberi tahu FNC bahwa itu karena Jimin, tapi perusahaan tidak mendengarkan apa yang kukatakan."

"Kepada siapa aku meminta pertolongan dan menceritakan kisahku? Katamu, jangan marah? Aku seperti ini setiap hari. Aku sudah hidup seperti ini selama ini, tidak ada yang tahu karena aku tidak pernah mengatakan apa-apa."

"Aku telah menyembunyikan kotak obat sejak berusia 21 tahun dan menahan semuanya dengan meminum pil. Aku pernah hidup seperti ini karena Shin Jimin. Karena unnie yang sedang tidur nyenyak sekarang."

Postingan terakhir Mina dibagikan pada jam 8:28 malam KST. Ia menawarkan saran kepada orang lain yang mungkin berada dalam situasi yang sama.

"Bagi mereka yang mengalami kesulitan karena seseorang, maju dan bertarung alih-alih menahannya. Atau pegang seseorang dan ceritakan kisahmu kepada mereka."

"Obat tidur? Jangan pernah meminumnya. Tidak ada akhirnya. Jangan hidup seperti aku dan jangan tahan. Kuharap kalian semua hidup mengekspresikan diri dan melakukan segala sesuatu yang kau ingin lakukan."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts