Video Perlakuan Asli Kwon Mina Pada Seolhyun AOA Disorot Menyusul Curhatan Jadi Korban Bully
Naver
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Mina mengaku jika mengalami depresi hingga memutuskan keluar dari AOA bahkan pernah mencoba melakukan bunuh diri. Ia hanya ingin mendengar permintaan maaf tulus dari Jimin.

WowKeren - Kwon Mina menghebohkan publik dengan curhatannya telah menjadi korban bully member AOA selama 10 tahun. Idol kelahiran tahun 1993 itu terang-terangan menyebut Jimin sebagai pelaku bully.

Mina mengaku jika dirinya mengalami depresi hingga memutuskan keluar dari AOA bahkan pernah mencoba melakukan bunuh diri. Bintang drama "Hospital Ship" itu hanya ingin mendengar permintaan maaf tulus dari Jimin namun tidak pernah mendapatkannya.


Seiring dengan curhatannya itu, video lawas sikap Mina pada rekan satu grupnya, Seolhyun menjadi sorotan netizen Korea Selatan. Pasalnya Mina tampak sangat perhatian kepada Seolhyun yang kala itu dalam kondisi tidak sehat di atas panggung.

"Tidak, tapi untuk yang sebenarnya, sementara dia disiksa oleh Jimin dan dia adalah target yang dipilih. Itu benar, Mina baik dan mungkin bergaul dengan member lain tapi aku bertanya-tanya apa yang dipikirkan oleh member lain menjadi penonton ini selama ini? Aku ingin mendengar kedua sisi cerita."

Momen Lawas Sikap Kwon Mina Pada Seolhyun Jadi Sorotan Menyusul Curhatan Jadi Korban Bully

Source: Pann

"Postingan ini bukan tentang Seolhyun yang dekat dengan jalang itu namun dia juga jadi pengamat, tetapi Mina hanyalah orang yang baik hati."

"Tetapi bukankah orang-orang yang telah menonton semua variety show AOA akan tahu? Dia secara keseluruhan sangat baik dan tidak banyak bicara, dia cerdas dan dia tidak pernah marah atau mengangkat suaranya, siapa pun bisa mengatakan bahwa dia adalah orang yang tidak bersalah dalam grup."

"Sungguh kumohon, bisakah kita tetap fokus pada apa yang terjadi dalam hubungan Jimin dan Mina? Jangan menyebutkan member lain dan mulai membuat rumor palsu tentang hal itu, itu tidak akan membantu kasus Mina sama sekali."

"Jika kalian melihat posisi member lain, mereka bisa mengasingkan Jimin dan memaksanya untuk keluar dari grup seperti kasus Hwayoung juga, dan dalam sekejap Jimin akan menjadi korban dan itu akan meledak dengan 'bully terhadap Jimin' jadi aku tidak tahu apa yang bisa dilakukan member lain dalam situasi ini. Mina juga, dia mungkin tidak ingin member lain disumpah jadi tidak perlu membawa member lain dalam hal ini."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts