Agensi Ungkap Kondisi Kwon Mina Usai Curhat Dibully Jimin AOA, Kini Berjaga di Depan Rumah
Naver
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

Hingga berita ini diturunkan, Jimin baru sekali memberi tanggapan soal curhatan Mina ini dengan menuliskan kata, 'Fiksi' di Instagram Story. Namun tak lama, postingan itu langsung dihapus.

WowKeren - Kwon Mina mendadak membuat curhatan telah menjadi korban bully member AOA selama 10 tahun. Idol kelahiran tahun 1993 itu akhirnya blak-blakan menyebut Jimin sebagai pelaku bully.

Mina mengaku dirinya mengalami depresi hingga memutuskan keluar dari AOA bahkan pernah mencoba melakukan bunuh diri. Bintang drama "Hospital Ship" itu hanya ingin mendengar permintaan maaf tulus dari Jimin namun tidak pernah mendapatkannya.


Mina yang banyak membuat postingan soal perasaannya menjadi korban bully akhirnya membuat publik mengkhawatirkan kondisi sang aktris saat ini. Agensi Mina, Woori Actors pun akhirnya buka suara mengaku pihaknya kini berjaga di rumah sang aktris.

"Mengenai situasi saat ini, karena ini telah terjadi di masa lalu, kami tidak bisa membuat pernyataan formal tentang hal itu. Karena dia mengalami kesulitan secara pribadi, kami memberikan perhatian yang lebih kepadanya," ungkap perwakilan agensi Mina.

"Kami baru saja meneleponnya, dan kami bersiaga di depan rumahnya. Dia bilang dia ingin tetap tenang sendiri, jadi kami hanya menunggunya. Kami terus memeriksanya, jadi tidak perlu khawatir," sambung perwakilan agensi Mina.

Hingga berita ini diturunkan, Jimin baru sekali memberi tanggapan soal curhatan Mina ini dengan menuliskan kata, "Fiksi" di Instagram Story. Namun tak lama, postingan itu langsung dihapus oleh Jimin. Agensi AOA, FNC Entertainment juga masih bungkam.

Sementara itu, netizen Korea Selatan menyoroti permasalahan ini dan cukup kaget mengingat imej AOA kini sedang bagus usai tampil di "Queendom". Banyak yang menyoroti alasan Choa meninggalkan AOA serta meminta netizen lain untuk tidak menyudutkan member AOA lain sebelum kedua belah pihak buka suara.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts