FNC Tak Peduli Mina Dibully Jimin, Curhatan Pilu Ibunda Chanmi AOA Beredar
Selebriti
Konflik Mina dan Jimin AOA

FNC Entertainment selaku agensi AOA menuai kritik karena dianggap mengabaikan laporan Mina yang mengaku dibully Jimin. Curhatan pilu ibunda Chanmi tentang agensi beredar.

WowKeren - FNC Entertainment selaku agensi AOA menuai kritik karena dianggap mengabaikan laporan Kwon Mina yang mengaku dibully Jimin selama 10 tahun. Menyusul masalah ini, curhatan memilukan ibunda Chanmi tentang agensi kembali beredar.

Kembali pada Desember 2019, ibunda Chanmi, Lim Cheon Suk, duduk dengan pers Korea Hankook Ilbo untuk wawancara tentang hidupnya sebagai orangtua idola K-Pop. Wawancara khusus ini muncul kembali untuk menjelaskan "ketidakmampuan" FNC Entertainment dan "kurangnya rasa hormat" untuk para member.


FNC Tak Peduli Mina Dibully Jimin, Curhatan Pilu Ibunda Chanmi AOA Beredar

Source: Koreaboo

Lim Cheon Suk mengungkapkan, "Chanmi tidak dibayar selama lima tahun. Pada tahun ketiga, dia mengalami depresi berat. Suatu hari, sekitar jam 4 sore, agensi Chanmi meneleponku. Mereka mengatakan Chanmi menghilang pagi itu. Dan agensi telah melarangnya menggunakan ponsel pribadi, jadi Chanmi tidak memilikinya. Aku bisa mengirim email kepadanya, yang dia periksa di iPad-nya. Dia mengirimiku email balasan. Jadi aku segera menutup salon rambutku dan naik kereta ke Seoul. Aku tiba di kota dan mengirim email kepadanya lagi. Aku bisa melacaknya. Ketika akhirnya aku mendudukkannya di depanku, aku bertanya apakah dia sudah makan. Dia bilang belum. Aku membawanya ke restoran, tapi dia tidak makan sedikit pun. Kami check in ke motel dan menghabiskan malam di sana. Keesokan harinya, aku membawanya ke Sungai Han. Aku tidak menanyakan apa pun padanya sampai saat itu."

"Pada hari ketiga, Chanmi akhirnya buka-bukaan. Dia mengatakan tidak peduli seberapa keras dia berusaha, dia tampaknya tidak bisa mendapatkan yang lebih tinggi. Dia mengatakan hanya ada lereng dari tempat dia berdiri. Dia ingin meninggalkan agensi. Tapi untuk berhenti, dia harus membayar kembali tiga kali lipat jumlah uang yang diinvestasikan ke dalam karirnya, beberapa juta dolar. Aku mencoba menghitungnya dan melihat bahwa jika aku menarik beberapa uangku akan dapat mengumpulkan sekitar 20 ribu. Jadi aku memberi tahu Chanmi jika dia benar-benar tidak bisa bertahan hidup di agensi lagi, dia bisa berhenti. Aku mengatakan kepadanya bahwa aku akan mengurus sisanya. Tapi Chanmi bergumam, 'Aku datang terlalu jauh untuk melakukan itu,' dan kembali ke agensi. Sejak itu, aku menjadi cemas dan ketakutan. Asrama mereka dulu berada di sebuah apartemen di lantai 9 dan aku khawatir Chanmi akan mencoba terjun atau sesuatu. Aku tidak bisa berhenti memikirkan kemungkinannya. Selama dua bulan, Chanmi tidak ingin menatap mataku atau berbicara denganku."

Fans menunjukkan bahwa perjuangan Chanmi yang memilukan dengan kesehatan mental seperti yang diceritakan dalam wawancara hanya menunjukkan bahwa FNC sebenarnya tidak peduli sama sekali dengan para member. Ini membuat berang.

"Orang-orang di agensi adalah sekumpulan iblis," komentar netizen. "Agensi ini benar-benar sampah," tambah netizen lain. "Hatiku tercabik-cabik membaca ini," sahut yang lain. "Apakah FNC tidak peduli dengan artis-artisnya?" pungkas lainnya.

Sementara itu, FNC hingga kini belum menanggapi kontroversi seputar Mina dan Jimin. Mina sendiri menjelaskan bahwa member-member AOA, termasuk Jimin, datang ke rumahnya untuk berbicara. Jimin dikatakan telah meminta maaf atas tindakannya.

(wk/chus)

You can share this post!