Netizen Cerita Tak Sengaja Ketemu BTS di Restoran, Auto Jatuh Cinta Sama Jungkook
Selebriti

Seorang netizen menceritakan pertemuannya yang tidak sengaja dengan BTS di sebuah restoran. Ia mengaku bukan penggemar grup tersebut tapi langsung jatuh cinta kepada Jungkook.

WowKeren - Seorang netizen baru-baru ini menceritakan pertemuannya yang tidak sengaja dengan BTS (Bangtan Boys) di sebuah restoran. Ia mengaku bukan penggemar grup tersebut tapi langsung jatuh cinta kepada Jungkook.

Netizen mengungkapkan bahwa ia bertemu dengan BTS ketika mengunjungi restoran bersama temannya yang kebetulan adalah ARMY. Temannya sangat senang melihat para member, tapi ia terlalu tertarik pada awalnya.


Netizen Cerita Tak Sengaja Ketemu BTS di Restoran, Auto Jatuh Cinta Sama Jungkook

Source: Koreaboo

"Beberapa waktu yang lalu, aku dan temanku pergi untuk makan (gukbap) rebus untuk menghilangkan teler (karena mabuk). Dan kami melihat RM (Rap Monster), Jungkook, J-Hope dan Jin di sana. Aku tidak benar-benar tahu karena aku tidak mengikuti selebriti tapi temanku bersemangat karena mereka BTS," tulis netizen.

Ia dan temannya tidak mendekati BTS, tapi meja mereka cukup dekat sehingga mereka bisa mendengar obrolan para member. Ia mengatakan bahwa melihat RM, Jungkook, J-Hope, dan Jin tertawa sambil saling memotret satu sama lain meningkatkan suasana hatinya.

"Meja mereka tidak terlalu dekat dengan kita, tapi restoran itu cukup kosong sehingga kita bisa mendengar percakapan mereka. Dan mereka banyak tertawa. Seperti mereka akan berfoto satu sama lain dan saling bercanda. Dan itu benar-benar meringankan suasana hatiku juga. Salah satu dari mereka memiliki tawa yang sangat unik dan aku tidak mengatakan itu adalah hal yang buruk. Ini unik dengan cara yang menyegarkan untuk semua orang," lanjutnya.

Jungkook, khususnya, menarik perhatian netizen tersebut karena terlihat keren mengenakan jaket kulit. Ia menggambarkan member termuda BTS itu sebagai tipe idealnya.

"Dan Jungkook benar-benar tipe lelaki idamanku. Dia mengenakan jaket kulit, jika aku ingat dengan benar. Dia benar-benar tipe yang kusukai. Dan kami melakukan kontak mata, haha," curhatnya.

"Penggemar BTS harus bangga," tulisnya di akhir ceritanya. "Mereka banyak berbicara tentang konser dan penggemar. Aku bisa mengatakan bahwa ini sangat berarti bagi para member."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts