Tetap Dukung Sahabatnya Meski 'Dikhianati', Trainee 'I-LAND' Asal Jepang Ini Sukses Bikin Kagum
TV

Dalam episode terbaru 'I-LAND' yang tayang pada Jumat (3/7), ada banyak netizen yang terpesona dengan ketulusan hati trainee asal Jepang Taki. Simak cerita lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Mnet telah menayangkan episode terbaru "I-LAND" pada Jumat (3/7) malam kemarin. Episode terbaru proyek kerjasama antara Big Hit Entertainment dan CJ ENM ini menampilkan kompetisi yang semakin panas.

Seperti yang diketahui, dalam episode perdana "I-LAND", 16 dari 23 pelamar menerima izin untuk tinggal di pusat pelatihan utama. Namun, fasilitas pelatihan tersebut hanya diatur untuk 12 trainee.


Sehingga dalam episode kedua, para trainee melakukan voting untuk menentukan 4 dari 16 trainee yang akan dikirim ke "tanah", yakni pusat pelatihan dengan struktur berbeda yang membuat kesempatan untuk debut semakin tipis. Empat peserta yang dikirim ke "tanah" adalah Kim Sunoo, Sungchul, Taki dan EJ.

Selama proses voting sendiri terjadi situasi yang cukup mengejutkan antara dua trainee asal Jepang yang bersahabat baik yakni Taki dan Niki. Pasalnya setelah Taki berbicara ingin tinggal di sisi Niki lebih lama, ia malah "dikhianati".

Niki mengejutkan penonton dengan memilih Taki sebagai salah satu trainee yang ingin dikirimnya ke "tanah". "Dari 16 dari kami, aku memilihnya karena aku pikir dia berada di level terendah," tutur Niki.

Meski "dikhianati" oleh sahabatnya sendiri, Taki tetap berjiwa besar dan mendukung Niki. Ketika ditanya tentang trainee I-LANDERS yang paling dirindukannya, Taki tanpa ragu menyebut nama Niki. Cowok kelahiran 2005 ini mengatakan bahwa dia memahami keputusan Niki yang memilihnya saat voting sekaligus mengagumi keterampilannya saat menari.

Tetap Dukung Sahabatnya Meski \'Dikhianati\', Trainee \'I-LAND\' Asal Jepang Ini Sukses Bikin Kagum

Koreaboo

Alih-alih merasa cemburu atau kesal, Taki bahkan terlihat lebih senang jika Niki yang menjadi center dari 12 trainee I-LANDERS. Dia bahkan dengan bangga menunjuk Niki ke Grounders (trainee "tanah") lainnya untuk menyemangati sahabatnya itu.

Setelah melihat kebaikan dan ketulusan hati Taki, ada banyak penggemar yang mengaguminya. Simak beberapa komentar mereka berikut ini.

"Ketika seseorang bertanya siapa paling dirindukan dari I-LANDERS, Taki menjawab Niki. Dia juga mengerti kenapa Niki memilihnya. Taki adalah orang yang baik," tulis seorang netter. "Tapi dalam episode 'I-LAND' kali ini, cara Taki berbicara dan memandang Niki mampu meluluhkan hatiku. Sepertinya aku akan mati karena bocah ini," imbuh netter yang lain.

"Dia pantas mendapatkan dunia," ujar netter yang lain. "Aku membutuhkan teman seperti Taki, dia sangat mendukung dan bangga pada Niki," kata netter yang lain. "Ya, aku mendukung Taki," pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts