Berperan Sebagai Pemimpin Korut, Yoo Yeon Seok Beber Persiapan Akting di Film 'Steel Rain 2: Summit'
Film

Aktor tampan Yoo Yeon Seok akan berperan sebagai Pemimpin Korea Utara di film baru yang berjudul 'Steel Rain 2: Summit'. Film yang juga dibintangi oleh Jung Woo Sung ini rencananya akan dirilis pada 29 Juli mendatang.

WowKeren - Belum lama ini aktor tampan Yoo Yeon Seok menjalani wawancara untuk membahas film barunya yang berjudul "Steel Rain 2: Summit". Dia menjelaskan tentang persiapan yang dilakukannya dalam memerankan seorang Pemimpin Korea Utara.

"Steel Rain 2: Summit" sendiri menceritakan tentang krisis yang terungkap tepat sebelum perang, saat tiga pemimpin yang menghadiri KTT Korea-Amerika Serikat diculik. Mereka ditempatkan di sebuah kapal selam bertenaga nuklir milik Korea Utara.

Karakter Yoo Yeon Seok dalam film ini digambarkan sebagai pribadi yang mampu berbahasa Inggris dengan baik. Karena itulah dia bertindak sebagai juru bahasa untuk Presiden Korea Selatan dan Presiden Amerika Serikat.


Yoo Yeon Seok mengatakan bahwa dia sempat memiliki banyak kekhawatiran saat syuting film ini. "Aku sempat cemas dan memiliki banyak kekhawatiran tentang hal itu. Tapi aku memutuskan untuk mulai bertanya pada diri sendiri, 'Jika aku seorang pemimpin, aku akan terlihat seperti apa?'" tuturnya.

"Ada perbedaan dialek beberapa wilayah di Korea Utara dan aksennya juga berbeda tergantung dimana dia dilahirkan. Aku mempelajari peran ini dengan menonton video-video wawancara pemimpin Korea Utara yang sesungguhnya dan aku juga mendapatkan pelatihan dari pembelot yang berasal Korea Utara," jelasnya.

Di sisi lain, sutradara Yang Woo Seok mengungkapkan rasa puasnya terhadap akting Yoo Yeon Seok di film ini. "Yoo Yeon Seok selalu pandai memainkan karakter yang bertekad dengan mengikuti jalur yang diinginkannya sendiri. Aku ingin memilihnya karena pemimpin Korea Utara adalah karakter yang seperti itu, meski ada beberapa perbedaan di dalamnya," terang sutradara Yang Woo Seok.

Sementara itu, "Steel Rain 2: Summit" akan dirilis di bioskop Korea Selatan pada 29 Juli mendatang. Selain Yoo Yeon Seok, film ini juga dibintangi oleh aktor Jung Woo Sung dan Angus Macfadyen.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru