Momen Lawas Wendy Red Velvet di 'ISAC' Ini Bikin Hati Fans Sedih
TV

Wendy menemani Seulgi di 'Idol Star Athletic Championship' karena sang idol menjadi satu-satunya ikut kompetisi tersebut dari Red Velvet. Wendy tidak ingin Seulgi merasa kesepian.

WowKeren - Momen lawas Wendy ketika syuting "Idol Star Athletic Championship" ("ISAC") belum lama ini menjadi perbincangan netizen Korea Selatan. Pasalnya member Red Velvet itu tampak sendirian di tengah-tengah idol dari grup lain.

Video itu sebenarnya memperlihatkan Wendy yang menemani Seulgi di "ISAC" karena sang idol cantik menjadi satu-satunya ikut kompetisi tersebut dari Red Velvet. Wendy tidak ingin Seulgi merasa kesepian.


Namun ketika Seulgi mulai berkompetisi, Wendy ditinggalkan sendirian menunggunya. Wendy tidak punya seseorang untuk diajak bicara. Wendy hanya duduk diam dan menatap idol cewek di hadapannya berbicara satu sama lain.

Pemandangan ini membuat hati fans sedih. Untungnya muncul Johnny NCT, yang merupakan rekan satu agensinya. Johnny tampak mulai mengajak Wendy berbicara. Simak beberapa komentar netizen soal momen lawas itu berikut ini:

"Aku seorang Reveluv dan sangat berterima kasih bahwa anggota NCT datang dan mulai berbicara dengannya."

"Dia tidak hanya baik hati ketika orang melihat, dia selalu baik dan itu terlihat jelas. Aku bukan penggemar, tapi dia salah satu selebriti yang sangat kusukai."

"Johnny terus menemaninya dan berbicara dengannya. Ini pemandangan yang menghangatkan hati untuk dilihat."

"Aku ingin menjadi orang seperti dia juga. Seseorang yang terlihat bagus dan tidak pernah dibenci apa pun yang dia lakukan."

"Son Wendy pantas mendapatkan semua kebahagiaan yang bisa diberikan dunia."

"Dia tahu Seulgi benci sendirian, jadi dia menemaninya meskipun dia dibiarkan sendirian nanti. Dia seperti malaikat. Irene dan Joy punya jadwal lain dan kupikir Yeri punya hal lain untuk diurus, itu sebabnya mereka tidak bisa berada di sana hari itu."

(wk/amal)

You can share this post!