BLACKPINK 'How You Like That' Sukses Debut Di Top 20 Official Charts Inggris
Musik

Jumat (3/7) waktu setempat, Official Charts Inggris membagikan pembaruan mingguan terbaru. Lagu baru BLACKPINK 'How You Like That' meraih tempat ke-20 di chart untuk kategori Singles.

WowKeren - Baru-baru ini, BLACKPINK kembali menuai prestasi di Official Charts Inggris. "How You Like That" milik BLACKPINK dilaporkan telah memasuki Official Charts Inggris dan menempati posisi 20 besar.

Pada kemarin, Jumat (3/7) waktu setempat, Official Charts Inggris membagikan pembaruan mingguan terbaru. Lagu baru BLACKPINK "How You Like That" meraih tempat ke-20 di chart untuk kategori Singles.

Official Charts sendiri sebelumnya dikenal sebagai Chart Information Network (CIN) dan Official UK Charts Company. Perusahaan ini adalah organisasi antar-profesional Inggris yang mengumpulkan berbagai grafik catatan "official" yang berpusat di Inggris. Perusahaan ini mengelola banyak data termasuk UK Singles Chart, UK Albums Chart, UK Singles Downloads Chart, UK Album Downloads Chart, serta grafik genre dan musik video.


Di sisi lain, BLACKPINK juga memecahkan rekor lain lewat comeback kali ini. Tak tanggung-tanggung, Lisa cs memecahkan 5 rekor sekaligus dalam rekor dunia Guinness.

Video musik untuk "How You Like That" dimahkotai oleh Guinness World Records sebagai "Video YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam". Tak hanya itu, MV tersebut juga menjadi "Video musik yang paling banyak dilihat di YouTube dalam 24 jam".

Guinness juga mengumumkan bahwa "How You Like That" menjadi " Video musik YouTube yang paling banyak dilihat dalam 24 jam oleh grup K-pop". Jumlah tayangan 24 jam BLACKPINK untuk "How You Like That" dikonfirmasikan oleh YouTube sebesar 86,3 juta.

"How You Like That" dirilis pada 26 Juni sebagai single pra-rilis untuk comeback tiga bagian BLACKPINK. Mereka direncanakan untuk merilis album penuh pada bulan September mendatang.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru