BLACKPINK Rilis Video Dance Performance 'How You Like That', Lisa Banyak Dipuji
Musik
BLACKPINK Comeback

Minggu (5/7), BLACKPINK merilis video dance performance 'How You Like That'. Di sini, girl grup beranggotakan 4 orang itu kembali menunjukkan kemampuan menari mereka lewat koreografi yang enerjik.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru saja comeback dengan single terbaru mereka yang bertajuk "How You Like That" dan saat ini masih disibukkan dengan kegiatan promosi. Girl grup besutan YG Entertainment itu juga memanjakan fans dengan merilis video dance performance "How You Like That".

Sepekan sudah BLACKPINK menjalani masa promosi "How You Like That" dengan tampil di program musik "Inkigayo" dan "Music Core". "How You Like That" juga merajai chart musik domestik dan internasional serta meraih predikat Perfect All Kill.


Minggu (5/7) kemarin, BLACKPINK merilis video dance performance "How You Like That". Di sini, girl grup beranggotakan 4 orang tersebut kembali menunjukkan kemampuan menari mereka lewat koreografi single baru yang enerjik.

Dengan dirilisnya video dance performance "How You Like That", semua member kembali mendapatkan apresiasi dari para penggemar. Kemampuan menari mereka sekali lagi dipuji terutama Lisa.

"Mereka semua menari dengan baik tapi aku salut pada Lisa yang menahan diri. Dia tidak berusaha mencuri perhatian dari para member yang lain. Ini hanya pendapatku sebagai fans Jennie," komentar fans. "Wow, Rose menguasai koreografi ini. Ini adalah eranya," kata fans lainnya.

"Semua tentang Lisa adalah tarian. Tubuhnya, matanya, ekspresi wajahnya, rambutnya, semuanya. Main dancer Lisa adalah segalanya," ujar fans. "Itu membuatku takjub bagaimana Lisa bisa mengontrol energi dan ketajaman tariannya agar menyamai para member yang lain jadi mereka semua bisa bersinar dan kelihatan bagus bersama-sama, tidak hanya dia yang mendapat sorotan," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts