Rambut Belah Tengah Lia ITZY Disebut Kurang Oke, Gaya Ini Lebih Baik?
Selebriti

Sebuah postingan di situs Pann menyoroti gaya rambut Lia yang kerap dibuat belah tengah. Gaya ini juga berlaku bahkan saat rambut penyanyi kelahiran 2000 itu sedang dikuncir.

WowKeren - Cantik dan bagian dari salah satu girl grup populer, tak heran kalau apa pun tentang Lia ITZY selalu menarik perhatian. Baru-baru ini, gaya rambut belah tengah pemilik nama asli Choi Jisu itu menjadi topik pembicaraan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Pann menyoroti gaya rambut Lia yang kerap dibuat belah tengah. Gaya ini juga berlaku bahkan saat rambut penyanyi kelahiran 2000 itu sedang dikuncir.


Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Mereka sering menerapkan gaya rambut belah tengah Cheonghak-dong (daerah di Seoul yang masih mengusung gaya tradisional dalam kehidupan sehari-hari) ini pada Lia. Tentu, dia kelihatan cantik dengan gaya rambut ini tapi ini bukan penampilan terbaiknya. Tidakkah kalian berpikir begitu? Itu hanya kelihatan bagus berkat wajah cantiknya."

Rambut Belah Tengah Lia ITZY Disebut Kurang Oke, Gaya Ini Lebih Baik?

Source: Pann

Di sisi lain, si netizen juga menyertakan foto Lia saat rambutnya dikucir. "Secara pribadi aku berpikir jenis kunciran ini lebih cocok dengannya. Aku tidak keberatan kalau dia tidak bergaya rambut seperti ini, tapi bisakah mereka tolong tinggalkan gaya rambut Cheonghak-dong?" lanjutnya.

Postingan tersebut mendapat cukup banyak respon dari para netizen yang lain. Mereka melontarkan berbagai komentar tentang gaya rambut apa yang menurut mereka paling cocok dengan Lia.

"Kenapa aku justru lebih suka gaya rambutnya di foto pertama daripada dikuncir?" komentar netizen. "Aku pikir dia lebih cocok dengan rambut terurai," kata netizen lainnya. "Aku suka dua-duanya tapi sejujurnya, dia kelihatan lebih cantik kalau rambutnya dikuncir. Itu membuatnya kelihatan segar," ujar yang lain.

"Aku benar-benar tidak mengerti kenapa mereka terus menerapkan gaya rambut Cheonghak-dong padanya. Bukannya dia cocok dengan gaya rambut itu, tapi gaya rambut itu terlihat bagus karena dia Lia. Bisakah Lia dan Yeji membiarkan rambut mereka terurai mulai sekarang?" kata netizen. "Apa aku satu-satunya yang berpikir dia kelihatan paling cantik dengan rambut terurai?" tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts