V BTS Ingin Punya Banyak Anak dan Calon Istri Seperti Ini
Selebriti

Profil para member BTS yang mereka tulis untuk The Star pada 2015 menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Keinginan V dan tipe wanita idealnya paling menyedot perhatian.

WowKeren - Baru-baru ini profil para member BTS (Bangtan Boys) yang mereka tulis untuk The Star di era comeback "I NEED U" pada 2015 menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online. Keinginan V dan tipe wanita idealnya paling menyedot perhatian.

V memperkenalkan nama aslinya Kim Taehyung sebagai pemberian dari kakeknya yang berarti segalanya berjalan baik dan sukses besar. Penyanyi kelahiran 1995 itu mengungkapkan bahwa keluarganya terdiri dari adik laki-laki, adik perempuan, ibu, ayah dan ia sendiri.

V BTS Ingin Punya Banyak Anak dan Calon Istri Seperti Ini 5 Tahun Lalu

Source: The Star

V menulis mimpi konsepsi (firasat sebelum hamil) ibunya adalah ayahnya bertaruh dengan kolam naga dan menang. Sang ayah menerima mutiara ajaib dan ia keluar darinya.

Mengenai kepribadiannya, V mengatakan bahwa ia suka keluar, main-main dan bersenang-senang. Jika kalian berteman dengannya, ia melakukan yang terbaik untuk memberi dengan murah hati. Ia juga memiliki banyak pemikiran mendalam.


Hobinya saat itu adalah bermain, bernyanyi, bergaul dengan teman-teman, bepergian, nonton film,main game, bernyanyi, memainkan saksofon. V memiliki kebiasaan berteriak, "Ibu!" ketika terkejut dan sering mengatakan, "Ayo kita pergi."

Alasan V menjadi seorang penyanyi adalah karena ia selalu bermimpi menjadi seorang penyanyi sejak kelas lima atau enam tapi tidak benar-benar mulai mengerjakannya sampai sekolah menengah. Ia mulai belajar saksofon dan mengambil pelajaran menari dan akhirnya pergi ke audisi pribadi dan bergabung dengan Big Hit.

Mengenai tipe ideal, V mengatakan ia ingin calon istri yang tahu bagaimana cara menyimpan uang ketika ia menghasilkan uang, seseorang yang bisa menghentikannya jika ia menghabiskan terlalu banyak uang, seorang wanita yang mengatakan untuk membeli rumah sebelum mobil, dan seseorang yang bersedia memberikan segalanya kepada orangtua mereka.

Dari jawaban V di atas, kita bisa mengetahui bahwa ia tidak suka wanita yang boros. Selain itu, calon istrinya nanti harus siap melahirkan banyak anak mengingat V ingin memiliki setidaknya 3 atau 5 anak.

Tipe ideal V mungkin saja kini telah berubah. Namun sepertinya ia masih sangat menyukai anak-anak melihat keinginannya saat menggelar pesta ulang tahun ketujuh BTS belum lama ini. V mengatakan bahwa kelak ia ingin bertemu dengan anak-anak member lainnya.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru