Yoon Shi Yoon Beber Alasan Gabung dan Poin Menarik Drama 'Train', Seperti Apa?
Instagram/ocn_original
TV

Dalam konferensi pers 'Train' yang digelar pada Senin (6/7) hari ini, Yoon Shi Yoon mengungkapkan beberapa poin menarik dari drama ini. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Train", tim produksi menggelar konferensi pers pada Senin (6/7) hari ini. Acara ini dihadiri oleh sutradara kedua pemeran kedua pemeran utamanya termasuk Yoon Shi Yoon.

Selama acara berlangsung, Yoon Shi Yoon membahas berbagai hal menarik. Termasuk soal alasannya memutuskan untuk bergabung dan poin menarik dari drama OCN ini. Aktor 33 tahun ini mengatakan bahwa "Train" memiliki alur cerita yang unik, sehingga membuatnya tertarik untuk membintanginya.

"Pemirsa akan melihat ini juga, tapi dua episode pertama disatukan dengan sangat baik sehingga mereka akan merasa (drama) ini seperti film thriller kriminal. Aku pikir konsep yang menghubungkan alam semesta paralel cukup menyegarkan dan menyenangkan, sehingga ini akan menjadi drama yang menyenangkan untuk ditonton. Drama ini memiliki alur cerita yang unik," tutur Yoon Shi Yoon.


Terakhir, Yoon Shi Yoon mengungkapkan bahwa para aktor dan kru di lokasi syuting bekerja keras untuk menciptakan drama yang bagus. Karena itulah dia berharap agar pemirsa dapat menikmatinya di rumah.

"Kami tidak tahu apa yang Anda sukai, jadi kami menyiapkan segalanya. Setiap orang bekerja keras untuk menciptakan dua dunia yang keren. Beberapa orang mungkin khawatir karena segala sesuatunya akan menjadi rumit karena ada alam semesta paralel, tapi kami telah membuatnya sedekat mungkin. Jadi tolong duduk dan nikmatilah," pungkas Yoon Shi Yoon.

Sementara itu, "Train" merupakan drama sci-fi thriller dengan tema misteri dunia paralel. Drama ini menceritakan tentang kisah terbaginya dua alam semesta paralel akibat satu pilihan yang dibuat pada malam pembunuhan. Para karakternya juga akan memiliki kembaran di masing-masing dunia.

Yoon Shi Yoon berperan sebagai Seo Do Won, seorang detektif muda yang sangat mencintai pekerjaannya. Di dunia "A" dia adalah seorang perwira polisi yang berusaha untuk menebus kejahatan ayahnya. Sedangkan di dunia "B" dia jatuh ke jalur korupsi berbahaya akibat kejahatan yang dilakukan oleh ayahnya.

Drama yang juga dibintangi oleh Kyung Soo Jin ini dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "Team Bulldog: Off-Duty Investigation". Rencananya, "Train" akan mulai tayang pada 11 Juli mendatang. Jika kalian penasaran dengan penampilan Yoon Shi Yoon dalam drama ini, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts