Jawaban Bijak BTS Ditanya Ingin Jadi Artis Seperti Apa di Masa Depan
Selebriti

BTS mengungkapkan apa yang telah mereka pelajari dari bekerja dengan banyak artis berpengaruh di dunia. Mereka juga ditanya ingin menjadi artis seperti apa di masa depan.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) berbicara banyak tentang karier dan kehidupan mereka dalam wawancara untuk promosi album baru Jepang "Map of the Soul: 7 ~The Journey~". Para member mengungkapkan apa yang telah mereka pelajari dari bekerja dengan banyak artis berpengaruh di dunia dan ingin menjadi artis seperti apa di masa depan.

Jimin BTS mengatakan, "Kami sangat bersyukur dan merasa terhormat telah bekerja dengan artis yang kami impikan untuk bekerja bersama ketika kami masih muda. Melalui proses ini kami dapat merasakan rasa bangga. Itu membuat kami berpikir bahwa kami adalah seseorang yang cukup baik yang memiliki musik yang bagus, pertunjukan dan konten yang membuat orang lain ingin menjangkau kami. Kupikir ini adalah faktor yang membantu kami menumbuhkan harga diri kami."

Maknae Jungkook melanjutkan, "Sudah sangat menarik untuk dapat memiliki suara artis-artis yang luar biasa dan suara kami didengar bersama dalam sebuah lagu selama beberapa menit dan kami bersyukur. Sungguh luar biasa bisa bertemu dengan artis-artis yang karyanya kami dengarkan ketika tumbuh besar."

RM (Rap Monster) berkata, "Itu adalah kesadaran terbesar bahwa kita dapat bekerja dengan orang-orang baik terlepas dari penampilan, ras atau bangsa." Suga menambahkan, "Itu membuatku sadar bahwa ada begitu banyak orang yang berbeda di dunia."


"Ini memungkinkan kami untuk sekali lagi merasakan betapa hebatnya kekuatan musik sebenarnya. Kami dapat berkomunikasi dan menjadi satu terlepas dari kendala bahasa dan budaya dan kami merasa bahwa kami memainkan peran besar dalam hal itu. Ini menjadi memori yang baik untukku," tutur J-Hope.

Mereka juga ditanya ingin menjadi artis seperti apa di masa depan. Alih-alih menyebut nama tertentu, para member memberikan jawaban yang bijak.

RM menjawab, "Ada banyak situasi atau bagian dari orang yang kudapatkan inspirasi darinya. Ini bisa berupa musik atau tarian dan aku bisa tumbuh melalui pengaruh orang-orang ini."

"Ini lebih dari kekaguman daripada ingin menjadi seperti seseorang. Setiap kali aku melihat orang-orang yang benar-benar menikmati panggung, orang-orang yang tidak fokus pada kamera atau penonton tapi lebih benar-benar menikmati penampilan mereka, kupikir aku ingin menjadi seperti mereka," ungkap V.

Jimin mengatakan, "Jujur, ada banyak orang yang kukagumi tapi tidak ada seseorang yang aku ingin menjadi sepertinya. Kami mampu bekerja keras karena setelah kami menjadi sangat baik, kami merencanakan penampilan kami dan bekerja sangat keras memikirkan penggemar kami. Jadi, kami tidak memiliki orang tertentu dalam pikiran saat berlatih."

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts