Jadi Rebutan Dua Cogan, Hwang Jung Eum Ungkap Alasan Terbesar Bintangi 'Men Are Men'
TV

Karakter Hwang Jung Eum di 'Men Are Men' digambarkan sebagai wanita yang diperebutkan dua pria tampan setelah menyerah pada cinta. 'Men Are Men' sendiri menayangkan episode perdananya pada Senin (6/7) malam ini.

WowKeren - "Men Are Men" akan menghadirkan episode perdananya pada Senin (6/7) malam ini. Karena itulah tim produksi menggelar konferensi pers di hari yang sama untuk menarik minat pemirsa. Acara ini sendiri dihadiri oleh sutradara dan beberapa pemerannya, termasuk Hwang Jung Eum.

Terkait alasannya bergabung dalam drama ini, Hwang Jung Eum mengatakan, "Aku bersyukur bisa memiliki kesempatan untuk berakting dalam drama komedi romantis. Tata letak drama itu terasa istimewa karena berbeda dari drama komedi romantis lainnya. Aku memilih drama ini karena kupikir aku bisa menunjukkan kepada semua orang tentang sisi yang lebih dewasa dari diriku sendiri."


Aktris 35 tahun ini kemudian membahas tentang chemistry yang dimilikinya dengan Yoon Hyun Min dan Seo Ji Hoon. Dia mengaku bahagia bisa bekerja sama dengan dua aktor tampan tersebut.

"Keduanya begitu tinggi hingga aku tersenyum hanya dengan melihat mereka. Yoon Hyun Min suka bercanda, sedangkan Seo Ji Hoon sangat baik. Aku senang bisa syuting dengan orang-orang baik seperti mereka," pungkasnya.

Sementara itu, "Men Are Men" menceritakan tentang seorang wanita bernama Seo Hyun Joo (Hwang Jung Eum) yang menyerah pada cinta dan pernikahan setelah patah hati berulang-ulang. Namun kemudian dia bertemu dengan dua pria mempesona yang berusaha untuk memenangkan hatinya.

Yoon Hyun Min berperan sebagai seorang CEO yang bernama Hwang Ji Woo. Karena kecerdasan yang dimilikinya, kariernya melesat dengan sangat cepat meski usianya masih sangat muda. Sayangnya, ia terus menolak tawaran kencan hingga orang-orang menggosipkannya. Sedangkan Seo Ji Hoon berperan sebagai penulis webtoon bernama Park Do Kyeom yang juga berusaha memenangkan hati Seo Hyun Joo.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts